• Rabu, 5 Oktober 2022

Bursa transfer pemain, Chelsea Incar Frenkie de Jong dan Pierre-Emerick Aubameyang dari Barcelona

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 10:30 WIB
Pemain Barcelona Frenkie de Jong menendang bola saat melawan Real Sociedad dalam lanjutan Liga Spanyol di Reale Arena, San Sebastian, Spanyol, Kamis (21/4/2022). Barcelona menang 1-0 dalam laga itu.  (ANTARA FOTO/REUTERS/Vincent West)
Pemain Barcelona Frenkie de Jong menendang bola saat melawan Real Sociedad dalam lanjutan Liga Spanyol di Reale Arena, San Sebastian, Spanyol, Kamis (21/4/2022). Barcelona menang 1-0 dalam laga itu. (ANTARA FOTO/REUTERS/Vincent West)



HARIAN MERAPI - Bursa transfer pemain pada musim panas ini kian marak. Klub Liga Inggris Chelsea dikabarkan sedang mengincar gelandang Frenkie de Jong dan penyerang Pierre-Emerick Aubameyang dari Barcelona


Harapan Chelsea kini tergantung pada keputusan Barcelona apakah Blaugrana bersedia melepas dua pemain tersebut pada bulan ini.


Demikian informasi yang dikutip dari Sky Sports, Kamis (11/8/2022).

Baca Juga: Jasad perempuan dalam kardus ditemukan di pinggir jalan di Kecamatan Mijen Demak, polisi masih selidiki

Dikabarkan Chelsea siap mengeluarkan dana sebesar 72 juta pounds (hampir Rp1,3 triliun) untuk memboyong De Jong, serupa dengan harga yang disetujui oleh Barcelona ketika mendapatkan tawaran dari Manchester United bulan lalu.

Chelsea tentu selangkah lebih maju dari Manchester United karena dapat menawarkan kesempatan untuk bermain di Liga Champions musim ini, sesuatu yang tidak bisa ditawarkan The Red Devils kepada De Jong.

De Jong enggan untuk meninggalkan Barcelona jika pihak klub belum melunasi sisa pembayarannya, di sisi lain skuad asuhan Xavi Hernadez tersebut ingin pemain asal Belanda itu bertahan jika siap untuk menerima pemotongan gaji.

Baca Juga: Man City incar Raphael Guerreiro dari Borussia Dortmund untuk gantikan posisi Oleksandr Zinchenko

 

Selain itu, Aubameyang diyakini menjadi salah satu target penyerang yang tengah dibidik Chelsea setelah mereka kehilangan Romelu Lukaku dan Timo Werner pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Halaman:

Editor: Hudono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tragedi Kanjuruhan, Kapolda Jawa Timur minta maaf

Selasa, 4 Oktober 2022 | 18:40 WIB
X