• Rabu, 5 Oktober 2022

Man City incar Raphael Guerreiro dari Borussia Dortmund untuk gantikan posisi Oleksandr Zinchenko

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 09:30 WIB
 Bek Portugal Raphael Guerreiro mengendalikan bola ketika pertandingan UEFA Nations League Grup A2 menghadapi Spanyol di Stadion Benito Villamarin, Sevilla. (2/6/2022).  (ANTARA/AFP/JORGE GUERRERO)
Bek Portugal Raphael Guerreiro mengendalikan bola ketika pertandingan UEFA Nations League Grup A2 menghadapi Spanyol di Stadion Benito Villamarin, Sevilla. (2/6/2022). (ANTARA/AFP/JORGE GUERRERO)


HARIAN MERAPI - Bek sayap kiri Raphael Guerreiro dari klub Liga Jerman Borussia Dortmund sedang diincar klub Liga Inggris Manchester City.


Rencananya Raphael Guerreiro akan dipasang menggantikan posisi Oleksandr Zinchenko yang hengkang ke Arsenal. Demikian dikutip dari Sky Sports, Kamis (11/8/2022).


Guerreiro juga dipandang sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan target mereka pada bursa transfer musim panas ini Marc Cucurella yang telah resmi bergabung dengan Chelsea.

Baca Juga: Jogja jadi tuan rumah turnamen FOX's Indonesia Para Badminton International 2022

 

Manchester City belum melayangkan penawaran resmi kepada Borussia Dortmund untuk pemain berusia 28 tahun tersebut dan tengah memantau situasi kemungkinan yang bisa mereka lakukan.

Pemain asal Portugal itu tercatat telah tampil sebanyak 189 pertandingan untuk Borussia Dortmund di segala ajang dan mampu menyumbangkan 34 gol serta 37 assist sejak bergabung pada 2016 silam.

Selain Guerreiro, Manchester City juga dikabarkan menaruh perhatian kepada bek sayap Borna Sosa, namun beberapa sumber menyebutkan The Citizen sama sekali tidak menaruh perhatian kepada pemain asal Stuttgart tersebut.

Baca Juga: Bengkel motor di Kosambi Tangerang terbakar, satu orang tewas

 

Halaman:

Editor: Hudono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tragedi Kanjuruhan, Kapolda Jawa Timur minta maaf

Selasa, 4 Oktober 2022 | 18:40 WIB
X