• Minggu, 2 Oktober 2022

PSS Sleman incar poin penuh perdana saat jamu Barito Putera di Liga 1, Sabtu

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 12:15 WIB
Pemain PSS Sleman mulai berlatih lagi sebagai persiapan menghadapi Barito Putera di Liga 1. (Instagram @pssleman)
Pemain PSS Sleman mulai berlatih lagi sebagai persiapan menghadapi Barito Putera di Liga 1. (Instagram @pssleman)

HARIAN MERAPI - Manajemen, pelatih, dan pemain PSS Sleman satu suara. Mereka ingin memetik tiga angka perdana dalam kompetisi di depan pendukung sendiri ketika melawan Barito Putera pada Sabtu (13/8/2022).

Para pemain PSS Sleman sudah kembali berlatih Senin (8/8/2022) di bawah pengawasan Seto Nurdiyantoro selaku pelatih untuk persiapan menghadapi Barito Putera di Liga 1.

Ze Valente dan kawan-kawan jatuh bangun, tanda tingginya intensitas latihan PSS Sleman demi merealisasikan target tersebut kemenangan atas Barito Putera di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Baca Juga: BLACKPINK akan manggung di Jakarta, catat tanggalnya

"Kami ingin meraih kemenangan. Diperbaiki dulu apa yang kurang dari pertandingan sebelumnya. Semua punya motivasi dan baik untuk tim," kata pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro.

Waktu untuk mempersiapkan tim tambah satu hari. Pasalnya ada perubahan jadwal pertandingan antara PSS Sleman melawan Barito Putera dari Jumat (12/8/2022) menjadi Sabtu (13/8/2022) malam.

Artinya para pemain punya waktu lebih lama untuk memulihkan kondisi lalu memperkuat kolektivitas permainan. Selain fisik, tambahan waktu itu juga berguna untuk menaikkan moral dan psikologis tim usai mengalami peristiwa menyeramkan di Malang.

Baca Juga: Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid: selain kasus Brigadir J, tuntaskan juga kasus pembunuhan laskar FPI

Namun, Andywardhana, Direktur Utama (Dirut) PT Putra Sleman Sembada memaparkan bahwa kondisi psikologis para pemain baik-baik saja. Positifnya kondisi mereka jadi alasan mulai digebernya latihan.

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X