• Rabu, 5 Oktober 2022

Hadapi Bhayangkara FC di Liga 1, Aji Santoso beri kesempatan pembuktian pemain pelapis Persebaya Surabaya

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 14:50 WIB
Ilustrasi. Dua pemain asing Persebaya Sho Yamamoto dan Higor Vidal menjadi tumpuan tim saat melawan Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti Cikarang pada Minggu (7/8/202) malam nanti.  (ANTARA/Moch Asim.)
Ilustrasi. Dua pemain asing Persebaya Sho Yamamoto dan Higor Vidal menjadi tumpuan tim saat melawan Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti Cikarang pada Minggu (7/8/202) malam nanti. (ANTARA/Moch Asim.)

HARIAN MERAPI - Persebaya Surabaya tak bisa bermain full team saat menghadapi Bhayangkara FC di pekan ketiga Liga 1.

Laga tuan rumah Bhayangkara FC melawan Persebaya Surabaya di lanjutan Liga 1 akan digelar di Stadion Wibawa Mukti Cikarang pada Minggu (7/8/2022) malam ini mulai pukul 20.30 WIB.

Dalam laga melawan tuan rumah Bhayangkara FC di Liga 1, Persebaya Surabaya kehilangan beberapa pemain pilarnya sehingga harus menurunkan pengganti dari lapis kedua.

Baca Juga: Resep jitu Najwa Shihab biar tidak takut nonton film Pengabdi Setan 2: Communian, jangan lupa bawa ini!

Absennya sejumlah pemain pilar saat menghadapi Bhayangkara FC menurut Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso malah memberikan kesempatan kepada pemain pelapis untuk unjuk gigi.

"Skuad tidak komplet, tapi kami harus maksimal. Semoga penggantinya mampu bermain menonjol dan menunjukkan kualitasnya di lapangan," ujar Aji Santoso ketika dikonfirmasi Antara, Minggu (7/8/2022)

Tim kebanggaan Arek-Arek Suroboyo itu memiliki catatan negatif setiap bertemu The Guardians, julukan Bhayangkara FC.

Dalam tiga pertemuan terakhir Persebaya tidak pernah menang, yakni pada putaran pertama Liga 1 musim kompetisi 2021/2022 yang berlangsung 24 September 2021 kalah 0-1, kemudian pada putaran kedua, 18 Januari 2022 hanya bermain imbang 1-1.

Baca Juga: Mensos Risma akan jenguk remaja putri korban penyekapan dan perbudakan seks di Dukuhseti Pati

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tragedi Kanjuruhan, Kapolda Jawa Timur minta maaf

Selasa, 4 Oktober 2022 | 18:40 WIB
X