• Selasa, 9 Agustus 2022

Cesar Azpilicueta tak jadi hengkang ke Barca, Chelsea perpanjang kontrak hingga 2024

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 09:45 WIB
Bek Chelsea Cesar Azpilicueta mengapresiasi dukungan suporter setelah pertandingan leg pertama perempat final antara Chelsea melawan Real Madrid di Stamford Bridge, London, Inggris pada 6 April 2022.  (ANTARA/AFP/GLYN KIRK)
Bek Chelsea Cesar Azpilicueta mengapresiasi dukungan suporter setelah pertandingan leg pertama perempat final antara Chelsea melawan Real Madrid di Stamford Bridge, London, Inggris pada 6 April 2022. (ANTARA/AFP/GLYN KIRK)



HARIAN MERAPI - Rumor bahwa kapten Chelsea Cesar Azpilicueta akan pindah ke Barcelona pada musim panas ini terbantahkan.


Chelsea justru mengumumkan perpanjangan kontrak bek kanan asal Spanyol tersebut hingga 2024.


Demikian keterangan dari pemilik baru Chelsea Todd Boehly dalam situs resmi klub pada Jumat (5/8/2022).

Baca Juga: Indonesia Shopping Festival hadir di Jogja, berikut daftar mall yang berikan diskon HUT RI hingga 77 persen


"Kami sangat senang Cesar bertahan di Chelsea selama dua tahun lagi," katanya.

"Kami senang kapten kami menunjukkan komitmen dan kepemimpinannya yang patut dicontoh lagi. Masih banyak yang harus dilakukan bersama."

Bek berusia 32 tahun itu mengatakan bahwa Azpilicueta senang bisa terus bermain dengan Chelsea, yang sudah dianggap sebagai rumahnya sendiri.

"Sudah hampir 10 tahun sejak saya pertama kali tiba dan bergabung dengan klub jadi saya benar-benar merasakan cinta dan saya sangat bersemangat untuk proyek baru yang kami miliki, kata Azpilicueta.

Baca Juga: 16 PMI korban penyekapan di Kamboja akan dipulangkan hari ini, ditampung sementara di Wisma Atlet Jakarta

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Tuan Todd dan Tuan Behdad karena telah memberi saya kesempatan untuk melanjutkan perjalanan saya di klub yang luar biasa ini dan saya sangat menantikan untuk melanjutkan petualangan kami. Saya seorang kapten yang sangat bangga dan saya berharap kami dapat berbagi. banyak kenangan indah bersama," katanya.

Halaman:

Editor: Hudono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X