• Senin, 3 Oktober 2022

Empat Ganda Putra ke Perempat Final Singapore Open 2022, Indonesia Loloskan Delapan Wakil

- Kamis, 14 Juli 2022 | 21:39 WIB
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin termasuk salah satu wakil Indonesia yang lolos ke perempat final Singapore Open 2022. (pbsi.id)
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin termasuk salah satu wakil Indonesia yang lolos ke perempat final Singapore Open 2022. (pbsi.id)

SINGAPURA, harianmerapi.com - Sebanyak empat ganda putra Indonesia lolos ke perempat final Singapore Open 2022 usai menang di babak kedua pada Kamis (14/7/2022).

Empat pasangan ganda putra yang lolos ke perempat final Singapore Open 2022 yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Ganda putra Fajar/Rian lolos ke babak perempat final Singapore Open 2022 setelah berjuang keras meladeni Ren Xiang Yu/Tang Qiang yang berakhir dengan rubber game 21-12, 15-21, 21-13.

Baca Juga: PSS Sleman Tingkatkan Kualitas Individu dan Kolektif Jelang Pembukaan Liga 1

"Untuk pertandingan tadi tidak mudah karena lawan mengubah permainan terutama di gim kedua," kata Rian lewat informasi resmi PP PBSI di Jakarta.

Fajar/Rian menceritakan, pada gim pertama mereka diuntungkan karena Ren/Tang lebih banyak mati sendiri. Lalu tekanan baru terasa di gim kedua saat lawan lebih berkembang dan punya kepercayaan diri untuk menekan.

"Di gim ketiga kami tidak mau menyerah begitu saja, jadi terus berusaha menurunkan bola dan inisiatif menyerang duluan," tutur Fajar menceritakan.

Menjalani tiga turnamen beruntun, Fajar/Rian mengaku saat ini harus pintar-pintar menjaga kondisi fisik dan fokus jelang babak perempat final.

Baca Juga: Begini Ciri-ciri Khusus Lokasi CCTV ETLE Terbaru di Jogja, Jangan Sampai Kena Tilang Elektronik!

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X