• Selasa, 16 Agustus 2022

Bayern Muenchen Tak Minati Cristiano Ronaldo karena Beda Filosofi

- Kamis, 7 Juli 2022 | 06:45 WIB
Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo melakukan salto saat menendang bola ke arah gawang Chelsea pada pertandingan lanjutan Liga Premier di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Kamis (28/4/2022).  (ANTARA FOTO/REUTERS/Phil Noble)
Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo melakukan salto saat menendang bola ke arah gawang Chelsea pada pertandingan lanjutan Liga Premier di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Kamis (28/4/2022). (ANTARA FOTO/REUTERS/Phil Noble)

JAKARTA, harianmerapi.com - Bayern Muenchen tidak berniat mengontrak pemain Manchester United Cristiano Ronaldo musim panas ini.

CEO Oliver Kahn menyatakan merekrut pemain berusia 37 tahun itu tidak akan sesuai dengan filosofi Bayern Muenchen.

Sumber-sumber ESPN menyebutkan Ronaldo sudah memberi tahu bos-bos United bahwa dia ingin pindah dalam jendela transfer musim panas ini. Bayern, Chelsea dan Napoli disebut-sebut sebagai tujuan potensial Ronaldo.

Baca Juga: Arsenal dan Manchester United Bersaing Dapatkan Lisandro Martinez

Tapi, menurut Kahn, Bayern tidak akan mengajukan penawaran untuk mendapatkan legenda Portugal itu.

"Setinggi saya menilai Cristiano Ronaldo sebagai salah satu yang terbesar, transfer tak akan sesuai dengan filosofi kami," kata dia kepada majalah Jerman Kicker seperti dilansir dari Antara, Kamis (7/7/2022).

Lini serang Bayern sejak lama dipimpin oleh Robert Lewandowski yang produktif, namun pemain berusia 33 tahun itu sudah mengatakan ingin meninggalkan Allianz Arena musim panas ini.

Baca Juga: Izin Dicabut, Presiden ACT : Kami Taati Semua Keputusan Menteri Sosial

Sumber-sumber ESPN menyebutkan pekan lalu Barcelona sudah memasukkan tawaran ketiga untuk Lewandowski senilai lebih dari 40 juta euro. Kahn terang-terangan menyatakan striker Polandia itu tidak akan dijual.

Halaman:

Editor: Sutriono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X