• Jumat, 12 Agustus 2022

PSIM Jogja Akan Menghadapi FC Bekasi City pada Uji Tanding Kedua Sore Ini

- Senin, 4 Juli 2022 | 14:39 WIB
PSIM Jogja akan menjalani laga uji tanding kedua melawan FC Bekasi City sore ini. (psimjogja.id)
PSIM Jogja akan menjalani laga uji tanding kedua melawan FC Bekasi City sore ini. (psimjogja.id)

JAKARTA, harianmerapi.com - PSIM Jogja akan melakoni uji tanding kedua pada pemusatan latihan di Jabodetabek.

Lawan yang dihadapi PSIM Jogja pada uji tanding kedua adalah FC Bekasi City. Laga ini digelar pada Senin (4/7/2022) sore ini.

Sebelumnya pada pemusatan latihan di Jabodetabek, PSIM Jogja sudah menggelar uji tanding melawan sesama tim penghuni Liga 2 yakni Persiba Balikpapan.

Baca Juga: PSIM Jogja Segera Lakukan Evaluasi Usai Kalah dari Persiba Balikpapan di Laga Uji Tanding

Laga uji tanding pertama dalam pemusatan latihan di Jabodetabek yang digelar pada Jumat (1/7/2022) lalu, PSIM Jogja kalah 0-2 dari Persiba Balikpapan.

“Uji tanding kedua kami di Jabodetabek adalah melawan FC Bekasi City,” kata Farabi Firdausy, manajer tim PSIM Jogja seperti dilansir laman resmi klub, Senin (4/7/2022).

Farabi juga berharap dalam laga uji tanding kedua ini, seluruh penggawa Laskar Mataram dapat mengaplikasikan apa yang sudah diinstruksikan oleh tim pelatih selama latihan ke dalam pertandingan.

Baca Juga: Update Kerusuhan Babarsari Senin Siang: 6 Motor Dibakar 8 Ruko Dirusak, Ini Pemicu Ricuh Kata Kapolres Sleman

“Harapannya, pemain bisa mengaplikasikan apa yang sudah dilakukan dalam latihan sejauh ini, dan paling penting tim juga diberikan selamat. Artinya, semua pemain diharapkan tetap dalam kondisi baik setelah pertandingan ini,” imbuhnya.

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Sumber: psimjogja.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X