• Selasa, 16 Agustus 2022

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro Ingatkan Target Pra Musim Usai Lolos ke Semifinal Piala Presiden 2022

- Minggu, 3 Juli 2022 | 21:13 WIB
Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro. (pssleman.id)
Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro. (pssleman.id)

SLEMAN, harianmerapi.com - PSS Sleman melaju ke babak semifinal Piala Presiden 2022. Tiket semifinal mereka dapatkan usai menyingkirkan Persib Bandung lewat adu penalti Jumat (1/7/2022) malam.

Kemenangan atas Persib Bandung di babak perempat final Piala Presiden 2022 membuat PSS Sleman mendapat sorotan banyak pihak.

Mentalitas dan taktik PSS Sleman di Piala Presiden 2022 dengan pelatih Seto Nurdiyantoro membunyikan alarm bagi pesaing. Kini PSS adalah ancaman.

Baca Juga: PSS Sleman ke Semifinal Piala Presiden 2022 Usai Kalahkan Persib Bandung, Seto Nurdiyantoro Sebut Beruntung

Disorotnya PSS Sleman dibarengi dengan tingginya ekspektasi untuk melihat mereka tampil di babak final Piala Presiden 2022.

Seto Nurdiyantoro mengakui hal itu lalu buru-buru mengingatkan pemain. Ekspektasi di turnamen pra musim bagi pelatih asal Kalasan itu laiknya pisau bermata dua yang bisa melukai.

Ia minta pemain agar tidak memikirkan pencapaian di Piala Presiden sejauh ini.

Baca Juga: Istri dan Anak Ditusuk Secara Keji, Pelaku Akhirnya Menyerahkan Diri ke Polres Malang

"Jangan sampai malah jadi beban, artinya turnamen pra musim ini kami ingatkan sekali lagi bahwa tujuannya adalah untuk belajar dan mendapat evaluasi sebanyak-banyaknya sebelum kompetisi. Saya ingin pemain benar-benar tampil tanpa beban di sini," kata Seto Nurdiyantoro, Minggu (3/7/2022) sore.

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X