• Selasa, 16 Agustus 2022

Cristiano Ronaldo Dikabarkan Akan Tinggalkan Manchester United, Ini Alasannya

- Minggu, 3 Juli 2022 | 09:15 WIB
Megabintang Manchester United Cristiano Ronaldo berterima kasih kepada suporter seusai mengalahkan Brentford dalam pertandingan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Senin (2/5/2022).  (ANTARA/REUTERS/Phil Noble)
Megabintang Manchester United Cristiano Ronaldo berterima kasih kepada suporter seusai mengalahkan Brentford dalam pertandingan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Senin (2/5/2022). (ANTARA/REUTERS/Phil Noble)



JAKARTA, harianmerapi.com - Megabintang Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin hengkang dari klub Liga Inggris Manchester United (MU) pada bursa transfer pemain musim panas ini.


Alasannya, Ronaldo merasa MU kurang bergairah dalam mendatangkan pemain baru pada bursa transfer kali ini.


Malahan, Manchester United telah melepas 13 pemain mereka dan pada musim lalu. Demikian dikutip dari Sky Sports, Minggu (3/7/2022).

Baca Juga: Tingkatkan Kemampuan Berwirausaha, Siswa SLB Gelar Pameran Hasil Karya di Pendapa GSP Sukoharjo


The Red Devils gagal untuk tampil di Liga Champions musim depan setelah hanya mampu duduk di peringkat enam klasemen akhir Liga Inggris.

Meski begitu, Ronaldo masih menghormati Manchester United, terutama suporter mereka, namun musim depan akan menjadi musim pertama pemain asal Portugal itu tampil di Liga Europa yang terakhir ia lakukan pada musim 2002/03 bersama Sporting Lisbon ketika kompetisi tersebut masih bernama UEFA Cup.

 

Di sisi lain, pihak Manchester United enggan menjual Ronaldo pada bursa transfer musim panas ini dan berharap pemain berusia 37 tahun itu akan tetap bertahan hingga kontraknya usai pada musim panas 2023 mendatang.

Baca Juga: Prediksi Zodiak Virgo Senin 4 Juli 2022, Cinta Ada Konflik, Kesehatan Perhatikan Pola Makan

Manchester United saat ini semakin dekat untuk mendaratkan gelandang Frenkie de Jong dan bek sayap kiri Feyenoord Tyrell Malacia, sementara mereka ingin juga memboyong bek tengah Ajax Lisandro Martinez, namun hingga berita ini ditulis, belum ada yang diresmikan oleh The Red Devils.

Halaman:

Editor: Hudono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X