• Jumat, 12 Agustus 2022

Pemain Juventus Aaron Ramsey Akan Terima Kompensasi Rp 62 Miliar Bila Segera Akhiri Kontrak

- Selasa, 28 Juni 2022 | 11:30 WIB
Pemain Juventus Aaron Ramsey merayakan gol ke gawang Sassuolo dalam laga lanjutan Liga Italia di Allianz Stadium, Turin, Italia, Minggu (10/1/2021). Juve berhasil menang 3-1.  (ANTARA FOTO/REUTERS/Massimo Pinca)
Pemain Juventus Aaron Ramsey merayakan gol ke gawang Sassuolo dalam laga lanjutan Liga Italia di Allianz Stadium, Turin, Italia, Minggu (10/1/2021). Juve berhasil menang 3-1. (ANTARA FOTO/REUTERS/Massimo Pinca)



JAKARTA, harianmerapi.com - Bintang sepak bola dari klub Liga Italia Juventus, Aaron Ramsey dikabarkan akan menerima kompensasi 4 juta euro atau Rp 62 miliar setelah sepakat mengakhiri kontraknya lebih cepat bersama Bianconeri pada bursa transfer pemain musim panas ini.


Demikian kabar yang dikutip dari Football Italia, Selasa (28/6/2022).


Disebutkan, Juventus cukup putus asa untuk bisa menjual Ramsey sehingga pada akhirnya bersedia membayar pemain asal Wales tersebut.

Baca Juga: Kabar dari Tanah Suci Mekkah, 76.421 Calon Haji Indonesia Sudah Tiba di Arab Saudi, Begini Kondisinya

Ramsey masih memiliki kontrak di Juventus hingga Juni 2023 dan ia menjadi salah satu penerima gaji terbesar di dalam skuad Bianconeri.

Juventus berniat untuk melepas Ramsey sejak Januari lalu tapi tidak ada klub yang berniat untuk memboyongnya karena gajinya yang besar dan pihak klub perlu merampingkan pengeluarannya untuk mendatangkan beberapa pemain anyar.

Pada Januari lalu, Ramsey menjalani peminjaman di klub Skotlandia Glasgow Rangers namun pada akhirnya mereka enggan untuk mempermanenkan status dari pemain tersebut.

 Baca Juga: Kapal Wisata di Labuan Bajo Tenggelam, Petugas Masih Evakuasi Korban, 1 Ditemukan Meninggal

Pekan lalu, pihak Juventus akhirnya membuka pembicaraan untuk mengakhiri kontrak Ramsey lebih cepat dan bersedia membayar dua juta euro (sekitar Rp31 miliar), berselisih dua juta euro dari yang dinginkan pemain berusia 31 tahun tersebut.

Saat ini, mantan pemain Arsenal tersebut telah berstatus bebas agen pada bursa transfer pemain musim panas ini dan beberapa klub dikabarkan tertarik memboyongnya.

Halaman:

Editor: Hudono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X