• Rabu, 17 Agustus 2022

Pelatih PSS Sleman Percaya Para Pemainnya Saat Lawan PSIS Semarang pada Piala Presiden 2022 Malam Ini

- Jumat, 24 Juni 2022 | 15:32 WIB
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro saat memberikan keterangan jelang lawan PSIS Semarang pada Piala Presiden 2022. (pssleman.id)
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro saat memberikan keterangan jelang lawan PSIS Semarang pada Piala Presiden 2022. (pssleman.id)

SOLO, harianmerapi.com - PSS Sleman akan melakoni laga ketiga babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2022 melawan PSIS Semarang pada Jumat (24/6/2022) malam ini mulai pukul 20.30 WIB.

Laga PSS Sleman melawan PSIS Semarang di Stadion Manahan Solo juga memperebutkan puncak klasemen sementara Grup A Piala Presiden 2022.

Untuk sementara PSIS Semarang memuncaki klasemen sementara Grup A Piala Presiden 2022 dengan tujuh poin. Sedang PSS Sleman menguntit di belakangnya dengan nilai 4.

Baca Juga: PSS Sleman Versus PSIS Semarang di Piala Presiden 2022 Jadi Ajang Pembuktian Dua Pelatih

Laga malam ini menjadi laga terakhir di babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2022 bagi PSIS Semarang sedang bagi PSS Sleman menjadi laga ketiga.

Menjelang pertandingan, Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro menyatakan timnya diuntungkan dengan waktu persiapan yang lebih panjang.

“Mengenai persiapan, kami memiliki persiapan kurang lebih seminggu. Kami mencoba mempersiapkan dari kondisi fisik, taktik dan strategi," kata Seto Nurdiyantoro dalam sesi konferensi pers jelang laga di Stadion Manahan Solo, Kamis (23/6/2022) sore.

Baca Juga: Mengenal Spesifikasi Laptop Vivobook 13, Jagoan Baru Asus yang Bakal Launching Akhir Bulan Ini

"Saya pikir PSIS adalah tim yang solid dengan kedalaman tim yang cukup mumpuni dengan rotasi-rotasi pemain yang tidak bermasalah,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Sumber: pssleman.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X