• Rabu, 5 Oktober 2022

Pemain COSMO JNE FC yang Raih Perak di Piala Futsal AFF dan SEA Games 2021 Diguyur Bonus Puluhan Juta

- Rabu, 22 Juni 2022 | 08:00 WIB
Pemain Cosmo JNE Futsal Club yang tergabung di Timnas Futsal Indonesia berhasil meraih medali perak pada SEA Games 2021 diguyur bonus dari JNE.  (Dok JNE)
Pemain Cosmo JNE Futsal Club yang tergabung di Timnas Futsal Indonesia berhasil meraih medali perak pada SEA Games 2021 diguyur bonus dari JNE. (Dok JNE)

PONTIANAK, harianmerapi.com – JNE sebagai sponsor utama memberikan guyuran bonus puluhan juta untuk pemain dan official Cosmo JNE FC yang tergabung di Timnas Futsal Indonesia setelah berhail meraih medali perak pada Piala Futsal AFF dan SEA Games 2021.

Para pemain yang mendapatkan bonus di antaranya Muhammad Iksan Rahadian (kiper), Muhammad Rizki Xavier, Reza Gunawan, Firman Adriansyah, Dewa Rizki Amanda, Ade Lesmana (pelatih kiper) dan M Amril Daulay (asisten pelatih) yang berhasil mengharumkan nama Indonesia pada ajang bergengsi di SEA Games 2021 Vietnam.

Seremonial apresiasi penyerahan bonus dilaksanakan di Rumah Makan Dapur Nusantara Pontianak Jumat (17/6/2022).

Baca Juga: Kalah Adu Penalti dari Thailand, Timnas Futsal Indonesia Gagal Bawa Pulang Piala AFF 2022

VP Marketing JNE, Eri Palgunadi mengatakan, JNE ingin terus memberikan dukungan bagi anak bangsa. Salah satunya melalui sepakbola khususnya futsal sebagai olahraga yang digandrungi hampir semua kalangan di Indonesia.

“Sebagai perusahaan logistik asli Indonesia, JNE akan terus mendukung kemajuan anak bangsa baik UKM, olahraga, pendidikan maupun ekonomi sesuai tagline Connecting Happiness dengan memberikan pelayanan terbaik dan memberikan manfaat yang seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Akbar Pera Baharudin atau Ajudan Pribadi selaku pemilik Cosmo JNE FC, menyampaikan JNE merupakan sponsor utama untuk mendukung Cosmo JNE FC untuk berlaga pada musim kompetisi Liga Futsal Profesional Indonesia 2021/2022 ini.

Baca Juga: Atta Halilintar Diangkat Jadi Anggota Exco FFI, Hary Tanoesoedibjo: Pernah Bercita-cita Masuk Timnas Futsal

Fachri Reza Kapten Tim Cosmo JNE FC menyampaikan, berkat kekompakan dan kerja keras tim selama latihan, kualitas permainan terus meningkat dan semakin solid.

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tragedi Kanjuruhan, Kapolda Jawa Timur minta maaf

Selasa, 4 Oktober 2022 | 18:40 WIB
X