• Senin, 27 Juni 2022

Mezut Ozil Akan Salat Jumat di Masjid Istiqlal Jakarta

- Rabu, 25 Mei 2022 | 21:30 WIB
Mantan pesepak bola Timnas Jerman Mesut Ozil (kedua kanan) berjalan keluar setibanya di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (24/5/2020).  (ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal)
Mantan pesepak bola Timnas Jerman Mesut Ozil (kedua kanan) berjalan keluar setibanya di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (24/5/2020). (ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal)

 

JAKARTA, harianmrapi.com - Ozil">Mezut Ozil sudah tiba di Indonesia. Agenda padat sudah menunggu pesebak bola asal Jerman tersebut.

Beragam agenda juga sudah disiapkan untuknya. Salah satunya adalah melakukan coaching clinic di Jakarta International Stadium (JIS)

Pemain berusia 33 tahun tersebut hadir di Indonesia dalam rangka produk kolaborasi merk alat olahraga Concave.

Lalu apa destinasi paling menarik yang akan dikunjunginya? Ternyata Masjid Istiqlal Jakarta.

Baca Juga: Heroes of Crown (HOC) Mobile, Bisa Dimainkan Kapanpun dan Dimanapun

“Pertama adalah Masjid Istiqlal. Kedua ingin mengunjungi Bali bersama keluarga,” ujarnya saat menjawab pertanyaan wartawan.

Pemain yang menjuarai Piala Dunia 2014 tersebut bahkan telah dijadwalkan untuk melakukan salat Jumat di Masjid Istiqlal pada 27 Mei. Kunjungan ke salah satu masjid terbesar di dunia tersebut merupakan salah satu destinasi wisata religi di ibu kota.

Ozil mendatangi kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf) di Jakarta, Rabu (25/5/2022) dan bertemu langsung Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno.

Baca Juga: Polres Klaten Ungkap Penjualan Pistol Rakitan dan 50 Butir Peluru Tajam Melalui Online

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X