• Senin, 26 September 2022

Erik ten Hag Pastikan Ronaldo dan Maguire Masuk Rencana Skuad Manchester United Musim Depan

- Rabu, 25 Mei 2022 | 06:45 WIB
Manajer anyar Manchester United mulai musim 2022-23 Erik ten Hag tiba di Stadion Selhurst Park, London, Inggris, untuk menghadiri pertandingan penutup musim Liga Premier Inggris melawan Crystal Palace pada Minggu (22/5/2022).  (ANTARA/REUTERS/ACTION IMAGES/John Sibley)
Manajer anyar Manchester United mulai musim 2022-23 Erik ten Hag tiba di Stadion Selhurst Park, London, Inggris, untuk menghadiri pertandingan penutup musim Liga Premier Inggris melawan Crystal Palace pada Minggu (22/5/2022). (ANTARA/REUTERS/ACTION IMAGES/John Sibley)

JAKARTA, harianmerapi.com - Pelatih anyar klub Liga Premier Inggris Manchester United Erik ten Hag memastikan akan mempertahankan Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire di skuad The Red Devils musim depan.

Dikutip Antara dari Sky Sports, Selasa (24/5/2022), ten Hag mengatakan dirinya tentu dengan senang hati untuk memasukkan Ronaldo ke dalam skuad Setan Merah dan berharap bintang asal Portugal itu akan menjadi mesin gol skuadnya.

"Tentu saja. Saya lebih dulu berbicara dengan Ronaldo sebelum saya berbicara dengan Anda (wartawan)," terang Ten Hag.

Baca Juga: Manchester United Akhiri Musim dengan Kekalahan, Ronaldo dkk Hanya Mampu Bertengger di Peringkat 6 Klasemen

Soal Maguire, Ten Hag menjelaskan pemain asal Inggris itu masih masuk ke dalam rencananya untuk skuad United musim depan.

Menurutnya, musim depan akan berbeda dan memiliki pemain hebat seperti Maguire adalah sesuatu yang bagus untuk United.

"Dia telah mencapai banyak sekali dan juga (membuat sebuah) kontribusi untuk Manchester United. Saya tak sabar untuk bekerja dengan dia," jelas Ten Hag.

Baca Juga: Manchester City Juara Liga Premier Inggris Setelah Menang Dramatis Atas Aston Villa di Pekan Terakhir

Pelatih asal Belanda itu menjelaskan, saat ini United tengah berada dalam situasi yang tidak bagus dan itu merupakan tantangan untuk dirinya.

Halaman:

Editor: Sutriono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

O2SN tingkat SD saring bibit baru atlet Sleman

Rabu, 21 September 2022 | 15:34 WIB

Rusia dilarang ikuti undian kualifikasi Euro 2024

Rabu, 21 September 2022 | 07:25 WIB
X