• Selasa, 16 Agustus 2022

Chelsea Finis Peringkat Tiga Liga Premier Inggris Setelah Bermain Imbang 1-1 Melawan Leicester City

- Jumat, 20 Mei 2022 | 06:20 WIB
Pemain Chelsea Christian Pulisi berduel dengan bek Leicester Jonny Evans dalam pertandingan Liga Inggris pada 20 Mei 2022.  (ANTARA/Reuters/ANDREW BOYERS)
Pemain Chelsea Christian Pulisi berduel dengan bek Leicester Jonny Evans dalam pertandingan Liga Inggris pada 20 Mei 2022. (ANTARA/Reuters/ANDREW BOYERS)

JAKARTA, harianmerapi.com - Chelsea memastikan diri finis urutan ketiga Liga Premier Inggris musim ini setelah berbagi poin dengan Leicester City dalam laga berakhir 1-1 di Stamford Bridge pada Jumat (20/5/2022) dini hari WIB.

Sebagaimana laman Liga Premier Inggris seperti dilansir dari Antara, Chelsea tertinggal lebih dulu lewat gol James Maddison. The Blues kemudian menyamakan skor lewat tembakan Marcos Alonso.

Laga ini sudah tak menentukan untuk kedua tim. Chelsea tetap posisi ketiga dengan 71 poin, sedangkan Leicester tetap pada urutan kesembilan dengan 49 poin.

Baca Juga: Indonesia Gagal ke Final Sepak Bola SEA Games Vietnam

Chelsea dikejutkan oleh tendangan James Maddison pada menit ke-6 yang mengoyak jala The Blues sehingga The Foxes memimpin 1-0.

Chelsea berusaha langsung membalas dan Trevoh Chalobah melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, tetapi masih bisa diatasi kiper Kasper Schmeichel.

Skuad asuhan Thomas Tuchel terus menggempur Leicester. Sampai laga berjalan setengah jam, belum ada percobaan lagi yang mengarah ke gawang.

Baca Juga: Gala Dinner Bersama Miyabi Menuai Protes, Polda Metro Jaya : Tidak Perlu Izin Keramaian

Chelsea akhirnya menyamakan kedudukan 1-1 pada menit ke-35. Bola umpan lob Reece James ke tiang jauh berhasil disambar dengan sepakan Marcos Alonso.

Halaman:

Editor: Sutriono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X