Miftahul Hamdi Resmi Jadi Pemain Gabung PSS Sleman, Ini Alasan Memilih Gabung Laskar Super Elja

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 08:50 WIB
PSS Sleman resmi memperkenalkan Miftahul Hamdi sebagai pemain baru. (pssleman.id)
PSS Sleman resmi memperkenalkan Miftahul Hamdi sebagai pemain baru. (pssleman.id)

SLEMAN, harianmerapi.com - Manajemen PSS Sleman resmi memperkenalkan Miftahul Hamdi sebagai pemain anyar Jumat (13/5/2022) sore.

Miftahul Hamdi asal Aceh yang musim lalu memperkuat Persis Solo itu adalah pemain baru ke-9 yang didatangkan manajemen PSS Sleman untuk memperkuat tim.

Miftahul Hadi menyusul Muhammad Ridwan, Dedi Gusmawan, Ibrahim Sanjaya, Marckho Meraudje, Todd Ferre, Fandi Utomo, Try Hamdani, dan Hambali Tolib yang lebih dulu diperkenalkan oleh PSS Sleman.

Baca Juga: Indonesia Melaju ke Final Piala Thomas 2022 Usai Menang Atas Jepang, Shesar Hiren Rhustavito Jadi Penentu

Bergabungnya Miftahul Hamdi mempermudah Seto Nurdiyantoro yang suka formasi 4-3-3. Miftahul Hamdi punya kecepatan dan akselerasi sebagai winger.

Dia juga pernah merasakan ketatnya persaingan di Liga 1 karena pernah membela Persita Tangerang setelah membawa Persis Solo naik kasta ke Liga 1.

Dari 15 kali penampilannya bersama Persita cukup memukau sehingga banyak klub yang menginginkan jasanya. Namun, pemain berusia 26 tahun itu mantap memilih Super Elja.

Baca Juga: KKN di Desa Penari (Nur Story) Bagian 34 : Setelah Semua Ikhlas, Begini Nasib Ayu

Alasannya adalah sosok Seto Nurdiyantoro. Pelatih asal Kalasan itu tidak hanya dikenal andal dalam mengeluarkan potensi para pemain tetapi juga kaya taktik.

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

AC Milan Juara Liga Italia Musim Ini

Senin, 23 Mei 2022 | 06:30 WIB
X