• Kamis, 7 Juli 2022

Gelaran Liga TopSkor U-14 DIY 2022 Dimulai 11 Mei Dipusatkan di Maguwo Football Park, Ini Tujuh Tim Pesertanya

- Senin, 9 Mei 2022 | 22:23 WIB
Panitia dan perwakilan peserta Liga TopSkor usai Match Coordination Meeting (MCM) (Humas Liga TopSkor U-14 DIY)
Panitia dan perwakilan peserta Liga TopSkor usai Match Coordination Meeting (MCM) (Humas Liga TopSkor U-14 DIY)

SLEMAN, harianmerapi.com - Liga TopSkor U-14 DI Yogyakarta segera bergulir. Kompetisi usia muda yang menjadi bagian dari Liga TopSkor nasional ini dipusatkan di Maguwoharjo Football Park atau MFP, Maguwoharjo, Sleman.

Liga TopSkor U-14 DIY dijadwalkan berlangsung sebulan penuh. Kick-off pada 11 Mei 2022. Nantinya juara akan mewakili zona ini ke TopSkor Cup National Championship 2022 di Jakarta, Juni mendatang.

Dalam penyelenggaraan Liga TopSkor U-14 DIY 2022 ada tujuh tim yang menjadi peserta. Ketujuh tim itu adalah RMF UNY, Akademi Sepak Bola Ngaglik (ASN), Astara Rajawali, STFA, KKO Wonogiri, SSB Baturetno dan Astara Elang.

Baca Juga: Kesultanan Banten 5: Maulana Muhammad Meninggal Muda, Sultan Ageng Tirtayasa Membawa ke Kejayaan

Liga TopSkor U-14 DIY musim ini memakai format setengah kompetisi, alias setiap tim akan saling bertemu dalam satu putaran, untuk babak penyisihan. Setelah itu empat tim teratas lolos ke semifinal dan tiga tim terbawah mengikuti trofeo kecil.

Pemenang semifinal melaju ke pertandingan final untuk memperebutkan gelar juara Liga TopSkor U-14 DIY 2022. Seluruh pertandingan diselenggarakan pada tengah pekan.

Match Coordination Meeting (MCM) diselenggarakan di Gedung Kartini, Maguwo Football Park, Senin (9/5/2022). Hadir langsung dalam acara yang berlangsung pada malam hari adalah Direktur Liga TopSkor M. Yusuf Kurniawan alias Bung Yuke.

"Ini bukan kali pertama Liga TopSkor hadir di Yogyakarta. Ajang ini pernah digelar di sini pada 2017-2018. Waktu itu Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi, serta Felix Kamuru yang bermain di timnas kelompok umur, ikut bermain di Liga TopSkor Yogyakarta," kata Bung Yuke.

Baca Juga: Cerita Misteri Dukung Menggunakan Selendang Gaib untuk Tindak Pencurian, ini Akibatnya ....

"Sekarang Liga TopSkor hadir kembali di DIY. Semoga bisa dimaksimalkan. Tim peserta bermain bagus dan informasi ke media dimaksimalkan."

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X