• Kamis, 1 Desember 2022

Erik ten Hag Latih Manchester United, Ralf Rangnick Yakin Ronaldo Bakal Bertahan

- Kamis, 5 Mei 2022 | 08:25 WIB
Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo terpukul setelah timnya kalah 0-1 dari Everton dalam laga Everton melawan Manchester United di Goodison Park, Liverpool, Inggris, 9 April 2022.  (Antara/Action Images via Reuters/CARL RECINE)
Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo terpukul setelah timnya kalah 0-1 dari Everton dalam laga Everton melawan Manchester United di Goodison Park, Liverpool, Inggris, 9 April 2022. (Antara/Action Images via Reuters/CARL RECINE)

JAKARTA, harianmerapi.com - Pelatih sementara Manchester United (MU), Ralf Rangnick angkat bicara mengenai masa depan Cristiano Ronaldo.

Rangnick yakin sang megabintang bakal bertahan di Old Trafford.

Ronaldo dikabarkan ingin cabut dari MU musim depan. Rumor ini muncul setelah ditunjuknya Erik ten Hag sebagai pelatih baru Setan merah.

Baca Juga: Cetak 10 Gol di Liga Champions, Karim Benzema Samai Rekor Cristiano Ronaldo

"Saya tidak berpikir mengapa itu harus menjadi salam perpisahan. Dia masih punya satu tahun lagi kontraknya," kata Rangnick, dikutip Antara dari The Sun pada Kamis (5/5/2022).

"Sejauh yang saya ketahui, dia akan bertahan di sini musim depan."

Ten Hag baru akan melatih MU setelah berakhirnya musim kompetisi 2021/2022. Pelatih asal Belanda itu diklaim tidak memasukkan nama Ronaldo ke dalam rencananya di MU.

Baca Juga: Real Madrid Kembali Tantang Liverpool di Final Liga Champions

Faktor usia dinilai menjadi alasan Ten Hag tidak berencana memasukkan Cristiano Ronaldo ke dalam skuadnya. CR7 sudah menginjak usia 37 tahun, umur yang cukup tua untuk bersaing di level atas.

Halaman:

Editor: Sutriono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X