Cristiano Ronaldo Berduka, Salah Satu Bayi Kembarnya Meninggal Dunia

- Selasa, 19 April 2022 | 06:00 WIB
Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo terpukul setelah timnya kalah 0-1 dari Everton dalam laga Everton melawan Manchester United di Goodison Park, Liverpool, Inggris, 9 April 2022.  (Antara/Action Images via Reuters/CARL RECINE)
Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo terpukul setelah timnya kalah 0-1 dari Everton dalam laga Everton melawan Manchester United di Goodison Park, Liverpool, Inggris, 9 April 2022. (Antara/Action Images via Reuters/CARL RECINE)

JAKARTA, harianmerapi.com - Kabar duka menimpa megabintang Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez.

Ronaldo mengumumkan bahwa salah satu bayi kembar mereka yang baru lahir telah meninggal.

Melalui akun Instagram masing-masing, Ronaldo dan Georgina mengumumkan kabar bahwa putra mereka meninggal. Sedangkan, bayi perempuan lahir dengan sehat.

Baca Juga: Penjaga Satwa Kebun Binatang Serulingmas Banjarnegara Tewas Diserang Harimau, Ada Luka Gigitan di Leher

Keduanya mengungkapkan bahwa mereka merasa "hancur" karena kehilangan tersebut dan menyebutnya sebagai "rasa sakit terbesar yang bisa dirasakan orang tua."

"Dengan kesedihan yang terdalam kami harus mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal dunia," tulis Ronaldo dan Georginia pada Senin (18/4/2022), seperti dikutip dari Antara.

"Ini adalah rasa sakit terbesar yang bisa dirasakan oleh setiap orang tua."

Baca Juga: Kabar Gembira! Anak-anak dan Remaja Bebas Tes Antigen saat Mudik

"Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberi kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan."

Halaman:

Editor: Sutriono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X