• Jumat, 8 Juli 2022

Balap Formula E Jakarta, Wagub DKI : Jumlah Penonton 50 Ribu

- Selasa, 5 April 2022 | 18:35 WIB
Tangkapan layar - Foto udara konstruksi sirkuit Formula E Jakarta di Jakarta Utara, Selasa (5/4/2022).  (ANTARA/Instagram/@jakartaeprixofficial/Dewa)
Tangkapan layar - Foto udara konstruksi sirkuit Formula E Jakarta di Jakarta Utara, Selasa (5/4/2022). (ANTARA/Instagram/@jakartaeprixofficial/Dewa)

JAKARTA, harianmerapi.com - Kapasitas tribun untuk penyelenggaraan balap mobil listrik Formula E Jakarta bisa menampung 10 ribu penonton dari total kapasitas 50.000 penonton.

"Rencananya 50 ribu penontonnya, 10 ribu itu di tribun," kata Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, di Gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (5/4/2022).

Menurut Riza, akan ada kelas penonton mulai dari penonton di tribun, festival hingga penonton dengan tiket lebih mahal untuk kategori "Very Important Person" (VIP).

Baca Juga: Ralf Rangnick Kesal Bukan Main, Pemain Manchester United Dinilainya Malas Merebut Bola

"Tiketnya dijual mulai dari Rp350 ribu sampai nanti harga jutaan. Itu (350 ribu) tiket yang paling murah, jadi ada kelasnya di situ," ucapnya.

Sebelumnya, panitia penyelenggara Formula E Jakarta (Jakarta E-Prix) menyebutkan minimal sebanyak 50 ribu tiket siap dijual dengan harga paling rendah mencapai Rp350 ribu hingga jutaan rupiah mulai Mei 2022.

"Jadi sudah disepakati tiket Formula E akan berjumlah minimal 50 ribu dengan rentang harga Rp350.000 sampai jutaan rupiah," kata Ketua Panitia Komite Pelaksana Formula E Jakarta Ahmad Sahroni dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (4/4).

Baca Juga: Sejumlah Pemain Masuk Radar Manajemen PSS Sleman untuk Liga 1 Musim Depan

Tak hanya soal balapan, Sahroni juga menyebut bahwa berbagai ajang hiburan akan diberikan pada para penonton dan pengunjung.

"Acaranya nanti juga akan sangat meriah, di mana kami mengadakan konser musik yang diisi oleh musisi dan grup musik ternama. Kami akan memiliki tiga panggung yang akan menampilkan hiburan dari pagi hingga malam," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X