• Kamis, 7 Juli 2022

Siap-siap, Aleix Espargaro Bakal Beri Kejutan Ini Jika Pengikut Instagramnya Tembus 1 Juta

- Jumat, 18 Maret 2022 | 06:30 WIB
Aleix Espargaro dan helm KYT yang akan dilemparkan ke tribun penonton jika pengikut Instagramnya tembus sejuta.  (Foto: Instagram @aleixespargaro)
Aleix Espargaro dan helm KYT yang akan dilemparkan ke tribun penonton jika pengikut Instagramnya tembus sejuta. (Foto: Instagram @aleixespargaro)

MANDALIKA, harianmerapi.com – Siap-siap warganet +62, Aleix Espargaro bakal beri kejutan ini jika pengikut Instagramnya tembus 1 juta.

Pembalap Tim Aprilia Racing Aleix Espargaro bakal beri kejutan saat balapan MotoGP di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika Nusa Tenggara Barat, Minggu 20 Maret 2022.

Pembalap Aleix Espargaro berjanji beri kejutan dengan melemparkan helmnya kepada penonton balapan MotoGP di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, jika pengikut Instagram miliknya tembus 1 juta.

Baca Juga: Video Pengendara Ojol Melintas Sesaat Sebelum Parade MotoGP Viral di Instagram, Warganet: Harus Bintang 5!

Aleix Espargaro menuliskan janjinya tersebut dalam unggahan di akun Instagram pribadinya @aleixespargaro, Kamis 17 Maret 2022.

Pembalap asal Spanyol itu menulis akan melemparkan helm balap ke tribun penonton apabila pengikut akun Instagramnya tembus 1 juta sebelum hari Minggu.

Ia akan melemparkan helm balapnya setelah selesai balapan di kelas utama MotoGP itu.

Baca Juga: 500 Peserta Ramaikan Road to Tour de Ambarrukmo 2022, Tempuh Rute Sejauh 115 Kilometer

“Hai penggemar Indonesia, jika saya mencapai 1 juta pengikut sebelum hari Minggu, setelah balapan saya akan melemparkan helm balap saya ke tribun,” tulis Aleix dalam bahasa Indonesia.

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X