• Jumat, 8 Juli 2022

Kesalnya Pelatih PSG Mauricio Pochettino Terusik VAR

- Kamis, 10 Maret 2022 | 08:45 WIB
Arsip - Manajer Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino saat menghadiri jumpa pers di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, Selasa (18/10/2021), sehari jelang menjamu RB Leipzig dalam laga lanjutan Grup A Liga Champions.  (ANTARA/REUTERS/Benoit Tessier)
Arsip - Manajer Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino saat menghadiri jumpa pers di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, Selasa (18/10/2021), sehari jelang menjamu RB Leipzig dalam laga lanjutan Grup A Liga Champions. (ANTARA/REUTERS/Benoit Tessier)

JAKARTA, harianmerapi.com - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino mengecam VAR. Ia mengklaim bahwa kipernya Gianluigi Donnarumma dilanggar sebelum gol pertama Real Madrid tercipta.

Real Madrid sendiri berhasil lolos ke perempat final Liga Champions setelah bangkit dari kekalahan 0-1 di leg pertama dan menyingkirkan PSG dengan kemenangan 3-1, dengan agregat akhir 3-2.

Karim Benzema berhasil merebut bola dari Donnarumma sebelum mengoper ke Vinicius yang mengembalikan ke penyerang Prancis tersebut sebelum berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-61.

Baca Juga: Dramatis, Hatrik Benzema dalam 17 Menit Singkirkan PSG

Pochettino mengatakan momen tersebut mengubah permainan karena memungkinkan Madrid memulai "La Remontada" mereka untuk menang agregat 3-2.

"Sayang sekali, ada pelanggaran terhadap Donnarumma untuk gol pertama," katanya kepada Canal+ pada Kamis (10/3/2022), seperti dikuti dari Antara.

“Tidak mungkin untuk tidak membicarakan kesalahan besar ini. Tidak mungkin ini terjadi pada 2022," lanjutnya.

Baca Juga: Tampil Dominan Atas Sporting Lisbon, Manchester City Lolos Perempat Final Liga Champions dengan Agregat 5-0

"Saya tidak percaya. Saya pikir semuanya berubah di stadion. Para pemain kesal dengan situasi ini, dan sepak bola adalah tentang emosi," tambah pelatih asal Argentina itu.

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X