• Kamis, 7 Juli 2022

Link Streaming Persib VS Bhayangkara FC, Seorang Staf Pelatih Persib Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Covid-19

- Minggu, 6 Februari 2022 | 09:56 WIB
Logo Liga 1 (instagram.com/pt_lib)
Logo Liga 1 (instagram.com/pt_lib)

DENPASAR,harianmerapi.com-Jelang laga melawan Bhayangkara FC di laga lanjutan Liga 1, beberapa staf kepelatihan Persib Bandung terjangkit Covid-19. Bahkan salah satu staf pelatih harus dilarikan ke rumah sakit.

Sebelumnya, hampir separo pemain Persib juga terpapar Covid-19 hingga pertandingan melawan PSM Makassar ditunda. Di laga kali ini, giliran beberapa staf kepelatihan Persib yang terjangkit virus tersebut.

Dokter tim Persib, dr Rafi Ghani mengatakan, kondisi para pelatih saat ini semuanya bergejala, mulai dari ringan hingga salah satunya harus dirujuk ke rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif.

Baca Juga: PSS Sleman Mencari Jalan ke Papan Tengah Saat Melawan Barito Putera di Liga 1

“Para pelatih terpapar, hasil pemeriksaan dinyatakan positif, sehingga tidak bisa menghadiri konferensi pres,” terang Rafi.

“Satu orang harus mendapat perawatan di rumah sakit, mohon doanya supaya bisa segera pulih,” sambungnya seperti dikutip dari website resmi klub.

Sementara itu, hingga saat ini sudah lebih dari setengah kekuatan skuad Persib yang terpapar dan sebagian besar masih menjalani karantina mandiri. Para pemain rata-rata tidak bergejala, hanya satu dua orang yang mengalami gejala ringan.

Baca Juga: PSS Sleman Ditunggu Barito Putera di Liga 1, Pelatih I Putu Gede Mulai Benahi Mental Pemain

Meskipun banyak pemain yang tak bisa tampil akibat belum pulih dari Covid-19, gelandang Bechma Putra percaya pemain lain tetap siap tampil memberikan semua kemampuan terbaiknya.

“Kami sangat siap untuk pertandingan besok (hari ini). Siapapun yang bertanding pasti mengeluarkan kemampuan terbaik. Kami akan fokus tampil maksimal pada pertandingan besok,” tegasnya.

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X