• Jumat, 12 Agustus 2022

Timnas Indonesia Manfaatkan Laga Persahabatan Lawan Timnas Timor Leste Sebagai Persiapan Piala AFF U23 2022

- Rabu, 26 Januari 2022 | 15:53 WIB
Pelatih Tim Nasional Indonesia Shin Tae-yong (kiri) didampingi pemain Timnas Indonesia Evan Dimas (kedua kiri) berfoto dengan Pelatih Timnas Timor Leste Fabio Magrao (kedua kanan) yang didampingi pemain Timnas Timor Leste Filomeno Junior (kanan) saat konferensi pers di kawasan Seminyak, Badung, Bali, Rabu (26/1/2022).  (Foto: ANTARA/Naufal Fikri Yusuf)
Pelatih Tim Nasional Indonesia Shin Tae-yong (kiri) didampingi pemain Timnas Indonesia Evan Dimas (kedua kiri) berfoto dengan Pelatih Timnas Timor Leste Fabio Magrao (kedua kanan) yang didampingi pemain Timnas Timor Leste Filomeno Junior (kanan) saat konferensi pers di kawasan Seminyak, Badung, Bali, Rabu (26/1/2022). (Foto: ANTARA/Naufal Fikri Yusuf)

BADUNG, harianmerapi.com - Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan menjalani laga persahabatan internasional FIFA pada 27 dan 30 Januari 2022.

Dalam laga tersebut Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Timor Leste di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali.

Timnas Indonesia akan memanfaatkan laga tersebut sebagai persiapan menuju Piala AFF U23 2022 di Kamboja.

Namun demikian Timnas Indonesia dalam laga melawan Timor Leste tidak menyertakan pemain timnas yang bermain di luar negeri.

Baca Juga: Timnas Indonesia Siapkan 27 Pemain untuk Hadapi Timor Leste pada Pertandingan Persahabatan Internasional FIFA

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengatakan pasukannya sudah siap menghadapi Timnas Timor Leste dengan menggelar pemusatan latihan (pelatnas).

"Satu minggu sebelum ini kami sudah memulai pemusatan latihan, jadi kami benar-benar mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan besok," ujar Shin Tae-yong saat konferensi pers di Seminyak, Kabupaten Badung, Bali, Rabu (26/1/2022).

"Kami akan mengambil kesempatan dalam pertandingan melawan Timor Leste untuk membuat tim lebih kompak dan solid menjelang turnamen Piala AFF U23 2022 di Kamboja bulan Februari nanti," katanya.

Baca Juga: Dua Santriwati di Banyumas Berbohong Ngaku Diculik dan Diperkosa, Ini Alasannya yang Bikin Terkejut

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X