• Kamis, 26 Mei 2022

Watford Segera Tunjuk Roy Hodgson Sebagai Pelatih Gantikan Claudio Raieri

- Selasa, 25 Januari 2022 | 15:07 WIB
Roy Hodgson dikabarkan segera menangani Watford menggantikan Claudio Ranieri yang dipecat.  (Foto: ANTARA/REUTERS/POOL/Adam Davy)
Roy Hodgson dikabarkan segera menangani Watford menggantikan Claudio Ranieri yang dipecat. (Foto: ANTARA/REUTERS/POOL/Adam Davy)

WATFORD, harianmerapi.com - Usai memecat Claudio Ranieri, klub Liga Inggris Watford akan segera menunjuk Roy Hodgson sebagai pelatih.

Watford pada Senin (24/1/2022) waktu setempat memecat Claudio Ranieri setelah pelatih asal Italia itu tidak mampu mengangkat The Hornets dari zona degradasi.

Claudio Ranieri tercatat hanya tiga bulan menangani Ismaila Sarr dan kawan-kawan.

Baca Juga: Manchester United Pinjamkan Anthony Martial ke Sevilla

Sejak ditunjuk pada Oktober 2021, Claudio Ranieri gagal untuk membawa Watford ke posisi yang lebih baik dan tercatat menelan tujuh kekalahan dari delapan pertandingan terakhir yang mereka jalani di Liga Inggris.

Kemenangan terakhir yang didapatkan oleh Watford di bawah Ranieri adalah ketika berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor 4-1 pada November lalu yang membuat pelatih Ole Gunnar Solskjaer kehilangan posisinya di Old Trafford.

Seperti dikutip dari Sky Sports, Selasa (25/1/2022), kesepakatan antara Watford dengan Roy Hodgson itu direncanakan akan segera rampung.

Baca Juga: Juergen Klopp Realistis, Liverpool Tetap Berat Salip Manchester City

Roy Hodgson yang pernah menangani Liverpool, Inggris dan Crystal Palace dapat langsung mulai bekerja pada Selasa (25/1/2022) waktu setempat.

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSG Tertarik Gunakan Jasa Pep Guardiola

Rabu, 25 Mei 2022 | 07:20 WIB
X