• Sabtu, 28 Mei 2022

PSIS Akan Menghadapi Madura United, Dragan Djukovic Minta Pemain Lebih Fokus

- Senin, 24 Januari 2022 | 21:40 WIB
Para pemain PSIS berlatih di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran, Badung, Bali, Senin (24/1/2022).  (ANTARA/HO/Psis.co.id)
Para pemain PSIS berlatih di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran, Badung, Bali, Senin (24/1/2022). (ANTARA/HO/Psis.co.id)

SEMARANG, harianmerapi.com - Para pemain PSIS Semarang diminta fokus menghadapi Madura United pada pertandingan Liga 1 pekan ke-21 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat pekan ini.

PSIS Semarang kembali mempersiapkan diri dengan berlatih di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran, Badung, Bali, setelah kemarin pelatih memberi libur satu hari.

"Fokus dari masa persiapan seperti latihan, fokus istirahat yang cukup baik setelah latihan hingga fokus di pertandingan sampai wasit peniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan," kata Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic dalam laman resmi klub, Senin (24/1/2022).

Baca Juga: Kasus Omicron Meningkat dalam Sepekan Terakhir, Reisa : Ini Menjadi Alarm untuk Indonesia

Pada sesi latihan tersebut, tim pelatih yang dikomandoi Dragan memberikan beberapa materi latihan secara taktikal dan arahan di luar pertandingan.

Pelatih berlisensi UEFA Pro itu juga menyampaikan beberapa perbaikan, baik untuk sektor penyerangan maupun pertahanan Laskar Mahesa Jenar.

Menurut dia, waktu yang ada akan dimanfaatkan untuk memperbaiki beberapa kekurangan tim menjelang laga lawan Madura United.

Baca Juga: Malu Hamil di Luar Nikah, Diam-diam Kubur Mayat Bayi, Ibu-Anak di Kulon Progo Jadi Tersangka

"Kami hari ini ada beberapa latihan seperti passing exercise. Setelah itu perbaikan taktikal seperti defending dan finishing dalam sebuah situasi tertentu," pungkas Dragan.

PSIS Semarang menduduki peringkat keenam klasemen Liga 1 dengan 31 poin, sementara Madura United berada pada peringkat ke-13 dengan 22 poin.*

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X