• Selasa, 25 Januari 2022

PSS Lawan Persipura Tolok Ukur Perbaikan Finishing di Liga 1, Manajemen Laporkan Dokter Gadungan

- Minggu, 5 Desember 2021 | 21:41 WIB
Pemain PSS intensif melakukan latihan jelang melawan Persipura. (Foto: Instagram @pssleman)
Pemain PSS intensif melakukan latihan jelang melawan Persipura. (Foto: Instagram @pssleman)

SLEMAN, harianmerapi.com - PSS Sleman akan menghadapi Persipura Jayapura di pekan ke-16 Liga 1 di Stadion Manahan Solo, Selasa (7/12/2021) sore.

Skuad besutan Alfredo Vera yang belum beranjak dari zona degradasi itu akan menjadi tolok ukur sejauh mana perbaikan finishing pemain depan yang tengah dilakukan pelatih PSS Dejan Antonic.

“Kami sudah melakukan perbaikan di finishing. Tidak bisa seperti lawan PSIS di mana kita banyak sekali peluang tapi tidak gol,” kata Dejan.

Mutiara Hitam -julukan Persipura- memang tepat jadi momen pembuktian seberap efektif evaluasi terhadap ketajaman lini depan PSS. Apalagi dalam laga besok Laskar Sembada masih belum diperkuat Irfan Jaya.

Baca Juga: Kasus Dokter Gadungan, Verifikasi PT LIB dan Satgas Buktikan Manajemen PSS Sleman Ceroboh

Pertahanan Persipura sudah kecolongan 24 gol dalam 15 laga, sama seperti PSS. Namun secara statistik PSS lebih tajam. Irfan Jaya dan kawan-kawan sudah menyarangkan 20 gol sedangkan Persipura yang diperkuat eks bomber PSS, Yevhen Bokhasvili baru 11 gol.

Dejan menyadari timnya bakal menerima banyak tekanan saat lawan Persipura terlebih melihat posisi di klasemen sementara, PSS peringkat 10, Persipura 17.

Selain itu kepercayaan Sleman Fans pada eks pelatih Bandung Raya dan Madura United itu juga belum pulih. Tagar #dejanout masih berkelindan di media sosial.

“Kami punya banyak pemain muda yang akan menghadapi tekanan itu. Tapi kami selalu bekerja keras untuk mengatasinya,” sambung Dejan.

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sergio Ramos Akhirnya Bikin Gol Debut untuk PSG

Senin, 24 Januari 2022 | 07:55 WIB

Duel AC Milan vs Juventus Berakhir Imbang

Senin, 24 Januari 2022 | 06:56 WIB
X