• Minggu, 23 Januari 2022

BOSA All Crack Tundukkan PS Jambu Luwuk

- Minggu, 5 Desember 2021 | 16:15 WIB
PS BOSA All Crack sebelum bertanding dengan PS Jambu Luwuk Jogja. (Dok PS BOSA All Crack )
PS BOSA All Crack sebelum bertanding dengan PS Jambu Luwuk Jogja. (Dok PS BOSA All Crack )


JOGJA, harianmerapi.com - Dalam rangka Harlah ke-5, Laskar Pelangi atau BOSA All Crack kembali melakukan pertandingan persahabatan melawan PS Jambu Luwuk Jogja di Lapangan Kenari Jogja, Sabtu (4/12/2021), setelah sempat tertunda beberapa waktu karena pandemi.

BOSA All Crack sebagian besar personelnya adalah alumni BOPKRI 1 Jogja dan tersebar di seluruh Indonesia yang rata-rata telah berusia lebih dari 40 tahun ini di komandani oleh Leo Supono.

Menurut keterangan koordinator BOSA All Crack Alex Heru yang dibantu Agung Black, Gati Pras dan Arif Pri, pertandingan persahabatan ini rutin dilakukan dua kali dalam setahun dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antarsesama alumni.

Baca Juga: Kasus Dokter Gadungan, Verifikasi PT LIB dan Satgas Buktikan Manajemen PSS Sleman Ceroboh

Pertandingan persabatan kali ini bertempat di lapangan Kenari Jogja. Sebelumnya diadakan acara penyerahan kenang-kenangan kepada Leo Supono sebagai tanda terima kasih atas jasanya sebagai pelatih BOSA All Crack selama bertahun-tahun.

Tim BOSA All Crack menerapkan formasi 4-3-3 dan sejak dimulai kickoff berusaha menekan jantung pertahanan lawan dan berhasil menang 6-2 atas PS Jambu Luwuk Jogja.

Gol BOSA diciptakan oleh Wawan pada menit ke 9, Andika menit 21, 24 dan 73. Kemudian Darius pada menit ke 54 dan Arif menit 74. Gol balasan Jambu Luwuk tercipta di menit 42 oleh Dodi dan Ruli pada menit ke 62.*

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X