• Minggu, 23 Januari 2022

Link Streaming Persijap Jepara Vs PSIM Jogja, Peluang Laskar Mataram Lolos 8 Besar Terbuka, Seto Minta Fokus

- Selasa, 30 November 2021 | 07:46 WIB
Logo Liga 2. (Dok. Indosiar)
Logo Liga 2. (Dok. Indosiar)

SOLO,harianmerapi.com-PSIM Jogja dalam misi terjepit saat menuntaskan babak penyisihan Grup C Liga 2 melawan Persijap Jepara di Stadion Manahan Solo, Selasa (30/11/2021). Kemenangan PSCS Cilacap atas Persis Solo memaksa PSIM Jogja minimal harus imbang melawan Persijap Jepara.

Laga kedua tim bakal digelar pukul 18.15 dan disiarkan live streaming vidio.com dengan mengklik link PERSIJAP VS PSIM

PSCS memenangi laga melawan Persis Solo tadi malam yang membuat poin mereka sama dengan PSIM Jogja yakni 16. Namun, secara head to head, PSIM Jogja kalah dari PSCS Cilacap sehingga Laskar Mataram harus minimal meraih satu poin dalam laga nanti sore.

Mau tak mau, poin harus dikejar demi misi ke babak 8 besar. Pelatih PSIM Jogja Seto Nurdiyantoro sadar betul betapa pentingnya laga ini.

Baca Juga: PSIM Jogja Belum Pasti Lolos ke Babak 8 Besar Liga 2, Seto: Apakah Solo Mau Kalah dari Cilacap?

Dia pun meminta anak asuhnya fokus dan tak terbebani dengan kemenangan PSCS Cilacap atas Persis Solo.

“Saya sudah wanti-wanti ke pemain, tidak perlu melihat laga Persis vs PSCS. Kita fokus ke diri kita sendiri di pertandingan melawan Persijap nanti,” ucap Seto seperti dilihat dari website resmi PSIM Jogja.

PSIM Jogja punya masalah dengan pendeknya waktu untuk recovery. Diketahui, PSIM hanya mempunyai waktu efektif 3 hari untuk mempersiapkan timnya sebelum kembali bertolak ke Solo untuk menjalani laga kontra Persijap Jepara.

“Recovery memang sedikit berbeda dengan yang kemarin, cuma saya lihat sampai saat ini kondisi pemain sudah bugar jadi saya pikir dari sisi recovery mereka cukup baik,” ujar Seto.

Baca Juga: Peluang PSIM Jogja ke Babak 8 Besar Liga 2 Kian Terbuka Usai Kalahkan PSG Pati

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X