• Minggu, 23 Januari 2022

PSG Tanpa Neymar Selama Delapan Pekan Akibat Cedera Pergelangan Kaki

- Selasa, 30 November 2021 | 07:30 WIB
Striker PSG Neymar mengerang kesakitan saat mengalami cedera di pengujung laga lanjutan Liga Prancislawan AS Saint-Etienne di Stadion Geoffroy Guichard, Saint-Etienne, Prancis, Minggu (28/11/2021).  (ANTARA/REUTERS/Eric Gaillard)
Striker PSG Neymar mengerang kesakitan saat mengalami cedera di pengujung laga lanjutan Liga Prancislawan AS Saint-Etienne di Stadion Geoffroy Guichard, Saint-Etienne, Prancis, Minggu (28/11/2021). (ANTARA/REUTERS/Eric Gaillard)

harianmerapi.com - Neymar sepertinya haru absen membela Paris St Germain (PSG) selama enam sampai delapan pekan akibat cedera pergelangan kaki saat laga lawan St Etienne, Minggu (28/11/2021). Kala itu PSG menang 3-1.

PSG dalam lamannya menyebutkan pemain Brasil berusia 29 tahun itu terkilir pergelangan kakinya pada detik-detik terakhir pertandingan.

Kejadian berawal saat Neymar terinjak kaki pemain St Etienne Yvann Macon, yang membuatnya menjerit kesakitan sebelum dibawa pergi.

Baca Juga: 3 POM Sepakat Buat Event Bersama Tahun 2022, Berikut Jadwal dan Hadiah yang Diperebutkan

Neymar kemudian meninggalkan stadion Stade Geoffroy-Guichard dengan kruk.

"Pemeriksaan yang dilakukan tadi malam memastikan Neymar Jr mengalami cedera pergelangan kaki kiri dengan cedera ligamen. Diperkirakan dia absen enam hingga delapan pekan," kata PSG seraya menambahkan cederanya akan dievaluasi lagi dalam 72 jam.

Neymar sebelumnya mengatakan dalam sebuah postingan Instagram bahwa absen adalah bagian dari kehidupan seorang atlet dan berjanji untuk "kembali lebih baik dan lebih kuat."

Baca Juga: PSS Sleman Ingin Pagari Irfan Jaya yang Diminati Klub Lain

Lionel Messi dari PSG membuat ketiga gol dalam pertandingan itu ketika mereka memperbesar keunggulannya di puncak klasemen Liga Prancis menjadi 12 poin. *

 

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X