• Senin, 17 Januari 2022

Liga Italia, Juventus Telan Kekalahan dari Atalanta 0-1 di Kandang Sendiri

- Minggu, 28 November 2021 | 05:39 WIB
Para pemain Atalanta melakukan selebrasi bersama para suporter seusai mengalahkan Juventus dalam laga lanjutan Liga Italia di Stadion Allianz, Turin, Italia, Sabtu (27/11/2021) waktu setempat.  (ANTARA/REUTERS/Massimo Pinca)
Para pemain Atalanta melakukan selebrasi bersama para suporter seusai mengalahkan Juventus dalam laga lanjutan Liga Italia di Stadion Allianz, Turin, Italia, Sabtu (27/11/2021) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/Massimo Pinca)



JAKARTA, harianmerapi.com - Juventus harus menelan kekalahan tipis 0-1 setelah dipecundangi Atalanta di kandang sendiri.


Kekalahan Juventus dari tamunya itu terjadi dalam laga pekan ke-14 Liga Italia di Stadion Allianz, Turin, Sabtu waktu setempat.

Duvan Zapata mencetak gol semata wayang penentu kemenangan Atalanta pada menit ke-28 setelah memanfaatkan umpan terobosan Berat Djimsiti dan menyelesaikannya dengan tembakan yang menghantam bagian bawah mistar gawang sebelum bersarang ke dalam jala.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Hari Ini Minggu 28 November 2021, Jogja Berawan Tebal dan Gerimis di Jam ini

Keunggulan Atalanta tersebut tidak lepas dari kerja bagus barisan pertahanan mereka termasuk penyelamatan Juan Musso atas tembakan Paulo Dybala dan aksi penting Rafael Toloi menjegal bola dari Federico Chiesa di dalam kotak penalti.

Penampilan solid lini belakang Atalanta kembali terlihat pada menit ke-60 saat Djimsiti mencuri bola dari penguasaan Weston McKennie yang disusul penyelamatan yang dilakukan Musso dengan menggunakan kakinya.

Bola yang masih hidup berusaha dimanfaatkan Dybala, tapi tembakan penyerang Argentina itu melambung tinggi di atas mistar gawang.

Baca Juga: Tingkat Konsumsi Rokok Tetap Tinggi, Meski Ada Pandemi Covid-19

Lima menit berselang, Musso melakukan penyelamatan gemilang untuk menepis tembakan akurat yang dilepaskan Adrien Rabiot.

 

Halaman:

Editor: Hudono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X