• Jumat, 27 Mei 2022

Minions Kalah di Final Indonesia Masters 2021, Kevin Bilang Kecapekan, Akui Kehebatan Pasangan Jepang

- Minggu, 21 November 2021 | 17:08 WIB
Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) dan Marcus Fernaldi Gideon. (ANTARA FOTO/Humas PBSI)
Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) dan Marcus Fernaldi Gideon. (ANTARA FOTO/Humas PBSI)

NUSA DUA,harianmerapi.com- Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon jadi harapan satu-satunya Indonesia di babak final Indonesia Masters 2021. Namun, Minions kalah dari Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Kevin mengakui kecapekan.

"Kekalahan ini tidak ada tekanan karena mereka memang main lebih bagus dari kami," kata Kevin soal pertandingannya di Nusa Dua, Bali, Minggu (21/11/2021).

Dia menjelaskan jika kondisinya memang capek. Hal ini setelah rangkaian turnamen Eropa yang menguras tenaga. Meski demikian, Minions sukses merebut satu gelar di Jerman pekan lalu. Hal ini pula yang membuat Minions kecapekan.

Baca Juga: Kalah di Final Indonesia Masters 2021, Marcus Akui Kecepatan dan Kekuatan Ganda Jepang, Ini Penjelasannya

Makanya saat tampil di Indonesia Masters 2021, Minions pun mencoba rileks. Bahkan tak ada target ambisius harus juara.

"Kalau ditanya capek, ya pasti capek, tapi dijalani saja karena kami tidak mematok target apapun," pungkas Kevin dikutip harianmerpai.com dari Antara.

Di partai final yang digelar di Bali Convention Center Nusa Dua Bali, Minggu (21/11/2021), The Minions tampil kurang meyakinkan di set pertama. Mereka selalu didekte permainan Hoki dan Kobayasi. Mereka pun kalah di set pertama dan hanya memperoleh poin 11.

Di set kedua, The Minions bangkit. Keduanya gantian mengontrol permainan dan leading sejak awal. Tampil rapi dengan permainan cepat khas The Minions membuat Kevin/Marcus menang di set kedua dengan poin 21-17.

Baca Juga: 'Hawk Eye' Rugikan Minions di Semifinal Indonesia Master 2021, BWF Minta Maaf

Di set ketiga, pertandingan berjalan imbang. Kedua pasangan memainkan laga layaknya pemain kelas dunia. Perolehan angka begitu ketat.

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSG Tertarik Gunakan Jasa Pep Guardiola

Rabu, 25 Mei 2022 | 07:20 WIB
X