• Selasa, 9 Agustus 2022

Pebulutangkis Dunia Ramai-ramai Puji Indonesia Master 2021 di Bali, Katanya Seperti Bertanding di Surga

- Kamis, 18 November 2021 | 16:12 WIB
Pemain Prancis Toma Junior Popov bersantai di sela pertandingan Indonesia Master 2021. (Foto: instagram @toma_junior_popov)
Pemain Prancis Toma Junior Popov bersantai di sela pertandingan Indonesia Master 2021. (Foto: instagram @toma_junior_popov)

DENPASAR,harianmerapi.com-Pemain bulutangkis dunia ramai-ramai memuji penylenggaraan Indonesia Master 2021 dengan sistem gelembung yang digelar di Nusa Dua Bali. Mereka mengaku seperti bertanding di surga. Jarak lapangan dengan hotel cuma satu menit.

Dalam gelaran Festival Badminton Indonesia 2021, pertandingan Indonesia Master 2021, Indonesia Open 2021 dan BWF World Tour, pertandingan memang menggunakan sistem gelembung.

Pemain ditempatkan pada satu hotel yani West In Resort Nusa Dua. Jelas hal ini pengalaman baru bagi para pemain. Mereka pun bisa sekaligus berwisata dan membawa keluarga.

Misalnya tungga putra Denmark, Viktor Axelsen yang membawa keluarganya ke Bali. Dia nampak enjoy bermain dengan anaknya di kolam renang.

Baca Juga: The Minions Maju Babak 8 Besar Indonesia Master 2021, Kevin Sanjaya: Juara Nanti Dulu yang Penting Main Enjoy

Para pemain pun memuji penylenggaraan kali ini. "Bersantai di antara surga dan bulutangkis," ujar pemain Prancis yang tengah naik daun, Toma Junior Popov di akun instagramnya. Dia memasang foto bersantai sambil minum air kelapa.

Tunggal putra Denmark, HK Solberg Vittinghus juga mengungkap pujiannnya kepada penylenggaraan turnamen Indonesia Master 2021.

Dia menyebut panitia dan federasi badminton Indonesia mempersiapkan penylenggaraan dengan matang.

Baca Juga: Main Santai, Kevin-Marcus Melangkah 8 Besar Indonesia Master 2021, Jersey Kuning Pancarkan Aura The Minions

"Bali. Penylenggaraan besar oleh @badminton.inn dan @bwf.official sejauh ini bagus. Makin bersemangat untuk beberapa minggu di sini," ujarnya di akun instagram pribadinya.

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X