• Sabtu, 13 Agustus 2022

KONI DIY Apresiasi Penyelenggaraan Kejurda Selancar 'Surfdiningrat' Pengda PSOI di Pantai Ngandong Gunungkidul

- Rabu, 17 November 2021 | 16:32 WIB
Djoko Pekik (kedua dari kiri) saat meninjau Kejurda Surfing di Pantai Ngadong Gunungkidul, Rabu (17/11/2021).  (Foto: Pengda PSOI DIY)
Djoko Pekik (kedua dari kiri) saat meninjau Kejurda Surfing di Pantai Ngadong Gunungkidul, Rabu (17/11/2021). (Foto: Pengda PSOI DIY)

GUNUNGKIDUL, harianmerapi.com - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) DIY mengapresiasi langkah Pengda Persatuan Selancar Ombak Indonesia (PSOI) DIY menggelar Kejuaraan Daerah (Kejurda) di Pantai Ngandong, Gunungkidul, Rabu (17/11/2021).

Apresiasi dikemukakan Ketua Umum (Ketum) KONI DIY, Prof Djoko Pekik saat meninjau Kejurda bertajuk "Surfdiningrat" itu di lokasi.

Djoko Pekik bungah karena prestasi di Pekan Olahraga Daerah (PON) XX Papua direspon PSOI DIY dengan sangat baik.

Baca Juga: Melati Daeva Ungkap Penyebab Kalah di Babak Awal Indonesia Master 2021, Bukan karena Komunikasi dengan Praven

"Waktu eksibisi PON XX Papua kemarin atlet selancar kita bisa merebut medali perak," kata Djoko Pekik di depan pengurus POSI DIY.

"Prestasi itu sangat membanggakan dan kami apresiasi betul langkah PSOI menindaklanjutinya dengan menggelar Kejurda karena dari sini kita bisa lihat banyak peselancar DIY yang potensi," tambah Djoko Pekik.

Djoko Pekik berharap PSOI DIY bisa menjadi anggota KONI dalam waktu dekat.

"Langkah pertama ada pembenahan organisasi sehingga lebih tertata. Saya harap bisa segera menjadi anggota KONI," lanjutnya.

Baca Juga: Pengendara Motor Nekat Menyalip di Jalan Sempit Picu Tabrakan Karambol di Gunungkidul, 5 Orang Luka Parah

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X