• Sabtu, 22 Januari 2022

Link Streaming Babel United Vs Sriwijaya FC, Kick Off Pukul 20.30

- Kamis, 4 November 2021 | 11:35 WIB
Logo Liga 2. (Dok. Indosiar)
Logo Liga 2. (Dok. Indosiar)

PEKANBARU,harianmerapi.com- Sriwijaya FC belum tersentuh kekalahan di Grup A Liga 2. Mereka bisa saja memperpanjang tren kemenangan saat menghadapi Muba Babel United dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Kaharudin Nasution Pekanbaru, Kamis (4/11/2021).

Laga Babel United melawan Sriwijaya FC bakal digelar pukul 20.30 WIB dan disiarkan live streaming vidio.com dengan klik link BABEL UNITED VS SRIWIJAYA FC

Sriwijaya FC menatap putaran kedua Liga 2 dengan optimisme tinggi. Mereka menjadi salah satu tim yang belum terkalahkan di Liga 2.

Baca Juga: Liga 2: PSIM Gagal Bawa Tiga Poin Setelah Ditahan Imbang PSCS di Solo

Kepercayaan diri makin bertambah setelah kedatangan playmaker narturalisasi Khairallah Abdel yang ditransfer dari Persis Solo. Suporter Sriwijaya FC sangat berharap lini tengah mereka lebih hidup dengan datangnya Abdel.

Meski demikian, mereka tak boleh meremehkan Babel United. Konsistensi Sriwijaya FC pun harus kembali ditunjukkan lantaran di laga terahir mereka ditahan imbang PSMS Medan.

Meski berada di dasar klasmen, Babel United diprediksi tak akan mengalah begitu saja.

Baca Juga: Pemerintah Perpanjang PPKM Jawa dan Bali, Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 Bisa Dilaksanakan, Ini Syaratnya

Di kubu Babel United, kondisinya berbanding terbalik. Selain masih berada di dasar klasmen, mereka baru saja ditinggal sejumlah pemain kunci.

Salah satunya striker Titus Bonai yang menyeberang ke PSMS Medan. Babel United harus mencuri poin agar tak terlalu lama di dasar klasmen.*

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

10 Pemain PSS Sleman Tahan Madura United di Liga 1

Selasa, 18 Januari 2022 | 21:22 WIB
X