• Kamis, 19 Mei 2022

Ronaldo Galang Dukungan Rekan-rekannya untuk Membantu Ole Gunnar Solskjaer Keluar dari Krisis

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 18:34 WIB
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer dan Cristiano Ronaldo saat pertandingan Grup F Liga Champions melawan Atalanta di Old Trafford, Manchester, Inggris, 20 Oktober 2021.  (Antara/ REUTERS/PHIL NOBLE)
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer dan Cristiano Ronaldo saat pertandingan Grup F Liga Champions melawan Atalanta di Old Trafford, Manchester, Inggris, 20 Oktober 2021. (Antara/ REUTERS/PHIL NOBLE)

CRISTIANO Ronaldo berusaha menggalang dukungan rekan-rekan satu timnya untuk membantu manajer Manchester United Ole Gunnar Solksjaer, agar bangkit dari masa krisis ini dengan tampil baik melawan Tottenham Hotspur akhir pekan ini.

Menurut Manchester Evening News, Ronaldo menyatukan rekan-rekannya dan mendorong mereka tetap mendukung manajer Ole Gunnar Solskjaer yang tengah menghadapi hujatan.

Ronaldo menyarankan pemain-pemain United tidak mengeluhkan taktik bermain yang diadopsi Solskjaer, sampai pergantian manajer memang benar dilakukan.

Baca Juga: Sidang Gugatan Arisan Hoki Ditunda Sepekan karena Tergugat Tidak Hadiri Sidang

United sendiri tak mau memecat Solskjaer terutama karena tidak berencana mengganti pelatih Norwegia yang akan memimpin laga melawan Tottenham itu.

Para petinggi klub tak terpikir memecat Solskjaer sebelum kalah telak 0-5 dari Liverpool. Beberapa di antaranya bahkan tak setuju merekrut mantan pelatih Inter Milan Antonio Conte yang sudah terang-terangan bersedia menggantikan Solskjaer.

Sejumlah pemain United memang sudah kehilangan kepercayaan kepada Solskjaer.

Baca Juga: Update Covid-19 DIY, 27 Kasus Positif, 34 Orang Sembuh, 1 Kasus Meninggal

Cara dia memilih pemain telah membingungkan para pemain sejak awal musim ketika dia memainkan Daniel James melawan Wolves dua hari sebelum dilepas kepada Leeds United seharga 25 juta pound.

Sejumlah pemain bahkan kaget Solskjaer tidak mengubah starting eleven MU ketika melawan Liverpool. Mereka juga keheranan oleh sikap Solksjaer yang jarang memainkan Jesse Lingard.

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X