• Rabu, 1 Desember 2021

Meski Menang Lawan Aston Villa, Arteta Mengaku Permainan Arsenal Belum Cukup Bagus

- Sabtu, 23 Oktober 2021 | 11:31 WIB
Manajer Arsenal Mikel Arteta menyampaikan tepuk tangan terima kasih kepada para suporter seusai mengalahkan AFC Wimbledon dalam putaran ketiga Piala Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Inggris, Rabu (22/9/2021).  (ANTARA/REUTERS/ACTION IMAGES/John Sibley)
Manajer Arsenal Mikel Arteta menyampaikan tepuk tangan terima kasih kepada para suporter seusai mengalahkan AFC Wimbledon dalam putaran ketiga Piala Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Inggris, Rabu (22/9/2021). (ANTARA/REUTERS/ACTION IMAGES/John Sibley)

PELATIH Arsenal Mikel Arteta mengakui penampilan timnya masih belum cukup bagus ketika mengalahkan Aston Villa pada pekan ke-9 Liga Inggris, Jumat (22/10/2021) malam waktu setempat.

"Apa yang paling saya sukai adalah cara tim bereaksi terhadap (pertandingan melawan Crystal Palace) Senin malam. Kami mengakui itu tidak cukup bagus," aku Arteta.

Meski masih belum bisa tampil bagus sesuai harapannya, Arteta menjelaskan saat ini Arsenal adalah tim yang dihuni oleh banyak pemain muda dan enggan menjadikan itu sebagai alasan.

Baca Juga: Duka Hollywood untuk Sinematografer Halyna Hutchins yang Tertembak Alec Baldwin

Pelatih asal Spanyol itu mengatakan saat ini Arsenal harus mempunyai keyakinan bahwa pemain muda bisa bermain pada level ini karena memang pemain-pemain tersebut mampu.

"Kami adalah tim termuda di liga tapi itu bukanlah alasan. Kami tidak bisa mengubah umur. Kami harus membawa keyakinan mereka bisa bermain di level ini karena mereka mampu," jelas Arteta.

Selanjutnya Arteta mengatakan dirinya senang bisa kembali masuk 10 besar klasemen sementara Liga Inggris setelah sebelumnya sempat terseok-seok di awal musim.

Baca Juga: Gempa Susulan Guncang Ambarawa

Meski mengakui penampilan Arsenal pada laga melawan Aston belum cukup bagus, ia mengakui cukup puas dengan performa dan hasil yang didapatkan anak asuhnya.

"Menyenangkan bisa kembali ke 10 besar. Kami menjalani awal yang sulit dan hari ini saya sangat puas dengan performa dan hasilnya," ujar Arteta.

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Balap Mobil Formula E Disiarkan 170 Negara

Senin, 29 November 2021 | 19:00 WIB

Sleman United Lanjutkan Tren Positif di Liga 3 DIY

Minggu, 28 November 2021 | 20:49 WIB
X