• Rabu, 1 Desember 2021

Hasil Liga Inggris, Arsenal Tundukkan Aston Villa 3-1

- Sabtu, 23 Oktober 2021 | 07:33 WIB
Kapten Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang merayakan gol pertama timnya ke gawang Aston Villa yang dicetak Thomas Partey dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Inggris, Jumat (22/10/2021) waktu setempat.  (ANTARA/REUTERS/ACTION IMAGES/Paul Childs)
Kapten Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang merayakan gol pertama timnya ke gawang Aston Villa yang dicetak Thomas Partey dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Inggris, Jumat (22/10/2021) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/ACTION IMAGES/Paul Childs)


JAKARTA, harianmerapi.com - Arsenal menundukkan Aston Vila dengan skore 3-1 dalam laga pekan kesembilan Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Sabtu (23/10/2021) dini hari WIB.
Hasil ini sekaligus menyudahi rentetan hasil buruk melawan Aston Villa setelah membukukan kemenangan atas tamunya itu .

Hasil itu menjadi kemenangan pertama Arsenal dalam empat pertemuan terakhir melawan Villa dalam Liga Inggris setelah tiga pertandingan sebelumnya The Gunners selalu kalah.

Baca Juga: Semifinal Tunggal Putra Denmark Open, Sisakan Tommy Setelah Jonatan Mundur

Emile Smith-Rowe dan Pierre-Emerick Aubameyang sama-sama membukukan satu gol dan satu assist untuk kemenangan Arsenal yang dibuka dengan gol dari Thomas Partey.

Kemenangan itu membawa Arsenal sementara naik ke posisi kesembilan klasemen dengan koleksi 14 poin, sedangkan Villa (10) tak beranjak dari urutan ke-13, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Arsenal menekan sejak kickoff dan nyaris membuka keunggulan saat laga baru berusia empat menit ketika Aubameyang menyambut umpan silang Bukayo Saka dengan tembakan akrobatik yang melambung di atas mistar gawang.

Baca Juga: Percepatan Vaksinasi Nasional Terhambat Karena Masih Ada Ketimpangan Vaksinasi Covid-19 Antardaerah

 

Pada menit kedelapan Aubameyang sukses menyarangkan bola ke gawang Villa, tetapi gol itu dianulir oleh wasit Craig Pawson yang menilai Alexandre Lacazette terlebih dulu melakukan pelanggaran dalam proses serangan.

Halaman:

Editor: Hudono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Balap Mobil Formula E Disiarkan 170 Negara

Senin, 29 November 2021 | 19:00 WIB

Sleman United Lanjutkan Tren Positif di Liga 3 DIY

Minggu, 28 November 2021 | 20:49 WIB
X