• Rabu, 1 Desember 2021

PSIM Kesampingkan Masalah Internal Lawan

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 17:41 WIB
Logo klub sepak bola PSIM  (Antara)
Logo klub sepak bola PSIM (Antara)

 

JOGJA, harianmerapi.com - PSIM Yogyakarta terus mempersiapkan diri jelang laga melawan juru kunci Grup C Liga 2: AHHA PS Pati Selasa (19/10/2021) sore. Hingga Minggu sore, skuad besutan Seto Nurdiyantoro itu mematangkan taktik dengan mengasah ketajaman lini depan. Seto mau naluri mencetak gol pemain depannya kembali sebelum kick off di Stadion Manahan Solo besok.

“Hari ini kami masih melatih penyelesaian akhir pemain depan agar naluri mencetak gol mereka tidak hilang,” kata Seto Minggu (17/10/2021) sore.

Program ini digeber setelah Seto melihat ada persoalan di lini depan mereka dalam tiga pertandingan terakhir: Bukan perkara teknis melainkan psikis. “Saya pikir naluri kepercayaan diri pemain itulah yang perlu kita kembalikan," sambung Seto.

Baca Juga: Penyelundupan Narkotika di Lapas Surabaya Berhasil Digagalkan. Modusnya, Disimpan di Dalam Speaker Aktif

PSIM sendiri diprediksi memetik tiga angka dari klub yang dimiliki Atta Halilintar itu. Pasalnya AHHA tak akan maksimal karena bertanding dengan beban yang lebih berat dibanding PSIM.

Osas Saha dan kawan-kawan harus beradaptasi dengan gaya pelatih baru Joko Susilo yang menggantikan Ibnu Grahan. Selain itu Nurhidayat dan Heri Setiawan absen karena kartu merah.

Namun, Seto mengesampingkan proyeksi dan prediksi itu. Ia tak mau menganggap remeh AHHA dalam pertandingan. Ia berharap para pemainnya fit setelah menjalani laga berat lawan Persis.

Baca Juga: Penyembuhan Scabies pada Kelinci, Buat Ramuan Sendiri dengan Daun Lamtoro

"Pemain dalam kondisi bagus, meskipun ada beberapa yang masih memar tapi akan terus kita komunikasikan dengan tim medis perkembangannya seperti apa. Kami tidak boleh anggap remeh PS Pati,” sambung Seto.

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Balap Mobil Formula E Disiarkan 170 Negara

Senin, 29 November 2021 | 19:00 WIB

Sleman United Lanjutkan Tren Positif di Liga 3 DIY

Minggu, 28 November 2021 | 20:49 WIB
X