• Rabu, 1 Desember 2021

PON XX Papua Sukses dan Lancar, Wapres Apresiasi Menpora Amali

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 07:56 WIB
 Menpora RI Zainuddin Amali (kanan) saat meninjau lapangan bola voli di GOR Koya Koso, Kota Jayapura, Sabtu (9/10/2021).  (ANTARA/Fiqih Arfani)
Menpora RI Zainuddin Amali (kanan) saat meninjau lapangan bola voli di GOR Koya Koso, Kota Jayapura, Sabtu (9/10/2021). (ANTARA/Fiqih Arfani)

JAKARTA, harianmerapi.com - Wakil Presiden Ma’ruf Amin mengapresiasi Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali yang sukses menyelenggarakan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021. Even akbar itu berjalan sukses, aman, dan lancar.


Tak hanya itu, Wapres juga mengapresiasi seluruh wartawan karena telah bekerja keras dalam menyiarkan kegiatan PON Papua secara penuh, sehingga semakin memperkuat rasa saling memiliki, saling mempererat rasa persaudaraan sebagai bangsa yang besar dan bersatu.


“Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang luar biasa dari Kementerian Pemuda dan Olahraga,” kata Wapres Ma'ruf Amin dalam keterangan resmi yang diterima media di Jakarta, Sabtu (16/10/2021).

Baca Juga: BMKG Imbau Warga Mewaspadai Hujan Disertai Petir di Beberapa Wilayah

“Ucapan terima kasih dan penghargaan tinggi secara khusus saya sampaikan kepada Gubernur Papua Lukas Enembe, selaku Ketua Panitia Nasional PON XX Papua 2021, atas keberhasilannya mewujudkan penyelenggaraan PON dengan baik, aman dan penuh prestasi,” ujar Wapres.

Wapres berharap, keberhasilan PON ini dapat dilanjutkan dengan penyelenggaraan Peparnas di Papua yang direncanakan akan dimulai pada November 2021.

 

Lebih lanjut, Wapres menjelaskan bahwa penyelenggaraan PON Papua mencerminkan kuatnya persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. Selain itu, juga membuktikan bahwa solidaritas, sportivitas, persatuan dan kesatuan merupakan kunci kesuksesan bersama.

Baca Juga: Kemenangan Jojo Tingkatkan Rasa Percaya Diri Pasangan Ganda Fajar-Rian

Halaman:

Editor: Hudono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Balap Mobil Formula E Disiarkan 170 Negara

Senin, 29 November 2021 | 19:00 WIB

Sleman United Lanjutkan Tren Positif di Liga 3 DIY

Minggu, 28 November 2021 | 20:49 WIB
X