• Rabu, 1 Desember 2021

Kemenangan Jojo Tingkatkan Rasa Percaya Diri Pasangan Ganda Fajar-Rian

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 07:28 WIB
Anggota timnas bulu tangkis Indonesia yaitu Hendra Setiawan, Fajar Alfian, dan Jonatan Christie saat berada di Bandara Soekarno-Hatta, Banten, Selasa, sebelum terbang untuk berlaga di Piala Sudirman di Finlandia.   (Dokumentasi PP PBSI)
Anggota timnas bulu tangkis Indonesia yaitu Hendra Setiawan, Fajar Alfian, dan Jonatan Christie saat berada di Bandara Soekarno-Hatta, Banten, Selasa, sebelum terbang untuk berlaga di Piala Sudirman di Finlandia. (Dokumentasi PP PBSI)

 


JAKARTA, harianmerapi.com - Kemenangan yang diraih Jonatan Christie (Jojo) menambah kepercayaan diri pasangan ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto saat melakoni laga semifinal Piala Thomas.

Fajar/Rian yang tampil di partai keempat itu memetik kemenangan straight game 21-14, 21-14 atas pasangan baru Denmark Mathias Christiansen/Frederik Sogaard, dalam pertandingan yang berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Sabtu (16/10/2021) malam.


Sebelumnya di partai ketiga, Jojo, sapaan akrab Jonatan Christie, terlebih dahulu mengalahkan Anders Antonsen dalam tiga gim dengan skor 25-23, 15-21, 21-16.

Baca Juga: Link Streaming PSM Makassar Vs Bali United, Kick Off Pukul 15.15

“Kemenangan Jojo sebelumnya membuat performa saya bersama Rian lebih nyaman. Keunggulan Indonesia 2-1 atas Denmark itu makin menambah kepercayaan diri kami untuk menuntaskan dengan kemenangan,” kata Fajar dalam keterangan resmi PP PBSI yang diterima Antara di Jakarta, Minggu (17/10/2021).

 

Lebih lanjut, ia pun mengakui memiliki motivasi yang begitu besar untuk membuat sejarah di pentas Piala Thomas, yang sudah sejak kecil dia impikan.

"Dulu saya bercita-cita bisa masuk ke Piala Thomas. Sekarang saya bisa masuk tim dan ikut menyumbangkan angka kemenangan Indonesia,” ujar Fajar.

Halaman:

Editor: Hudono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Balap Mobil Formula E Disiarkan 170 Negara

Senin, 29 November 2021 | 19:00 WIB

Sleman United Lanjutkan Tren Positif di Liga 3 DIY

Minggu, 28 November 2021 | 20:49 WIB
X