• Jumat, 22 Oktober 2021

Pelatih PSS Dejan Antonic Berharap Pemain Konsisten Usai Lewati Pekan Berat

- Selasa, 21 September 2021 | 22:31 WIB
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic. (Foto: pssleman.id)
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic. (Foto: pssleman.id)

SLEMAN, harianmerapi.com - Kemenangan atas Arema FC di pekan ke-3 Liga 1 cukup penting bagi tim pelatih dan pemain PSS Sleman.

Kemenangan itu tidak hanya menaikkan mental para pemain karena telah beranjak dari papan bawah tetapi penanda bahwa mereka telah melewati masa sulit.

Pelatih PSS, Dejan Antonic, mengakui bahwa para pemain memang sempat tertekan usai melewati dua pertandingan tanpa kemenangan, imbang lawan Persija lalu kalah dari Persiraja.

Baca Juga: Ditampar Suami 3 Kali, Istri Nekat Lapor Polisi

Namun, kini para pemain sudah melewati pekan berat itu sekaligus termotivasi meraih kemenangan kedua.

"Kami sudah melewati pekan berat dan pemain termotivasi. Saya bilang kita harus mendekati pertandingan dengan pikiran positif karena itu yang bakal bawa kita menang. Kita sudah ditunggu Madura dan saya harap PSS terus konsisten," kata Dejan, Selasa (21/9/2021).

PSS akan menghadapi Madura United Sabtu (25/9/2021) sore. Laskar Sembada punya peluang besar untuk menambah angka karena memburuknya kondisi Madura United.

Baca Juga: Coba Memperkosa, ODGJ Pun Dapat Dipidana

Skuad besutan Rahmad Darmawan itu hanya mengoleksi dua poin dalam tiga pertandingan. Di laga terakhir, Madura United bahkan menelan kekalahan dari Bhayangkara lewat gol tunggal Ezechiel N'Douassel.

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X