• Jumat, 22 Oktober 2021

Babak Pertama, PSS dan Arema Imbang 1-1

- Minggu, 19 September 2021 | 19:22 WIB
Pemain PSS, Mario Maslac (kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Arema FC di Stadion Pakansari Bogor, Minggu (19/9/2021). (Foto: instagram @pssleman)
Pemain PSS, Mario Maslac (kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Arema FC di Stadion Pakansari Bogor, Minggu (19/9/2021). (Foto: instagram @pssleman)

BOGOR, harianmerapi.com - Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic menurunkan komposisi pemain berbeda dari dua pertandingan saat menghadapi Arema FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (19/9/2021) petang.

Masih dengan formasi 4-3-3, pelatih asal Serbia itu mendengarkan saran suporter yang enggan menyaksikan Arthur di sisi kiri pertahanan.

Posisi Arthur digantikan Samsul Arifin yang tampil lugas saat melawan Persiraja Banda Aceh pekan lalu.

Baca Juga: Nenek Berusia 77 Tahun Tinggal di Rumah Tidak Layak Huni. Bupati Sleman : Ternyata Benar Laporan Itu

Selain Arthur, Dejan juga mengistirahatkan Asyraq Gufron. Aaron Evans kembali mengisi pos bek tengah bersama Mario Maslac sementara di kanan Bagus Nirwanto bersiap menghadang lini sayap Arema.

Komposisi lini tengah juga berbeda dari dua laga sebelumnya. Dejan memercayakan Fitra Ridwan dan Misbakhul Solikhin menemani Kim Jeffrey Kurniawan.

Sementara di tiga pemain depan dipercayakan pada Irkham Milla, Irfan Jaya, dan striker muda Dwi Raffi Angga.

Eduardo Jose Barbosa da Silva Jr alias Juninho sudah bisa dimainkan. Namun gelandang asal Brasil ini dicadangkan lebih dulu karena baru tiba di Bogor.

Baca Juga: Pimpinan MIT Ali Kalora Tewas Ditembak. Anggota Dewan Berikan Apresiasi Untuk TNI-Polri

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X