• Jumat, 21 Januari 2022

Kalah dari PSM, Pelatih Persebaya Kecewa Penampilan Pemainnya

- Sabtu, 18 September 2021 | 22:01 WIB
Pesepakbola PSM Makasar Rasyid Bachri (kanan) berebut bola dengan pesepakbola Persebaya Surabaya Rachmat Irianto (kiri) saat berlaga pada lanjutan BRI Liga 1 antara PSM Makasar melawan Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (18/9/2021).  (ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)
Pesepakbola PSM Makasar Rasyid Bachri (kanan) berebut bola dengan pesepakbola Persebaya Surabaya Rachmat Irianto (kiri) saat berlaga pada lanjutan BRI Liga 1 antara PSM Makasar melawan Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (18/9/2021). (ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)

BANDUNG, harianmerapi.com - Persebaya Surabaya menelan kekalahan 1-3 dari PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 musim 2021/2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/9/2021)malam

Pelatih Persebaya Aji Santoso mengungkapkan kekecewaannya terhadap penampilan pemainnya.

"Saya cukup kecewa dengan kekalahan ini dan gol-gol lawan karena kesalahan pemain sendiri," ujarnya pada konferensi pers usai pertandingan yang digelar secara virtual.

Gol-gol kemenagan PSM Makassar dicetak dua gol oleh striker impornya, Anco Jansen menit ke-29 dan 36, serta Yakob Sayuri menit 37. Sedangkan, gol Persebaya dilesakkan Jose Wilkson menit 19.

Baca Juga: KAI Buka Rekrutmen untuk Berbagai Formasi, Jenjang SLTA Hingga S1

Menurut Aji Santoso, pada awal babak pertama anak asuhnya tampil bagus dan mendominasi pertandingan, namun setelah unggul, permainan timnya terkesan meremehkan lawan.

"Ini yang akan kami evaluasi. Saya sering tekankan ke pemain jangan lengah saat sudah leading," ucap legenda Persebaya dan Timas Indonesia tersebut.

Ketiga gol PSM Makassar, kata dia, tidak perlu terjadi jika pemainnya tidak melakukan kesalahan-kesalahan yang berujung gol.

Ia menilai gol pertama terjadi karena kesalahan Arif Satria, kemudian gol kedua yang terjadi sangat mudah, padahal banyak pemain Persebaya yang seharusnya bisa mengantisipasi.

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

10 Pemain PSS Sleman Tahan Madura United di Liga 1

Selasa, 18 Januari 2022 | 21:22 WIB
X