• Selasa, 30 November 2021

PSS Incar Tiga Angka Lawan Arema demi Papan Tengah Liga 1

- Jumat, 17 September 2021 | 19:14 WIB
Pemain PSS saat berlatih jelang menghadapi Arema FC, Minggu 19 September 2021.  (Foto: Instagram @pssleman)
Pemain PSS saat berlatih jelang menghadapi Arema FC, Minggu 19 September 2021. (Foto: Instagram @pssleman)

BOGOR, harianmerapi.com - Laga PSS Sleman menghadapi Arema pada lanjutan Liga 1di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (19/9/2021) petang diprediksi panas. Kedua tim sama-sama mengincar poin penuh perdana di liga setelah hasil buruk dalam dua pertandingan.

Laskar Sembada baru meraih satu poin dari dua laga. Arema tidak lebih baik meski mengumpulkan dua angka. Dua hasil buruk itu membuat kedua tim menghuni papan bawah klasemen sementara.

Pelatih Fisik PSS, Danang Suryadi mengatakan para pemain sudah melupakan hasil buruk dalam dua pertandingan dan siap mengalahkan Arema agar lepas dari zona degradasi.

"Para pemain sudah melupakan hasil buruk. Kami juga sudah mengevaluasi tim ini dari dua pertandingan yang telah dijalani. Mereka sangat siap menghadapi Arema," tegas Danang.

Baca Juga: KPK Dalami Keterangan Tiga Saksi Terkait Peran Bupati Banjarnegara Dalam Mengatur Pemenang Lelang Proyek

Namun PSS tak akan tampil dalam kekuatan penuh. Saddam Emiruddin Gaffar masih proses penyembuhan cedera. Di sektor pertahanan, Derry Rachman juga absen karena kondisinya belum sempurna usai merayakan pernikahan.

Nemanja Kojic kabarnya juga belum bisa diturunkan karena masih terbentur administratif. Sementara gelandang asal Brasil, Juninho sudah diperkenalkan ke publik Jumat (17/9/2021) namun belum jelas apakah sudah bisa dimainkan atau tidak.

Dejan Antonic masih bergantung pada komposisi pemain yang diturunkan saat meladeni Persija dan ketika tersungkur di hadapan Persiraja.

Arema juga terancam tak tampil dengan kekuatan terbaik setelah Renshi Yamaguchi dan Carlos Fuetes mengalami cedera ringan.

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Balap Mobil Formula E Disiarkan 170 Negara

Senin, 29 November 2021 | 19:00 WIB

Sleman United Lanjutkan Tren Positif di Liga 3 DIY

Minggu, 28 November 2021 | 20:49 WIB

Liga Prancis, Nice Dipermalukan Tim Juru Kunci Metz 0-1

Minggu, 28 November 2021 | 06:45 WIB

Liga Inggris, Liverpool cukur Southampton 4-0

Minggu, 28 November 2021 | 06:01 WIB
X