• Selasa, 30 November 2021

Chelsea Tempel Manchester United

- Minggu, 12 September 2021 | 08:22 WIB
Penyerang Chelsea Romelu Lukaku merayakan gol keduanya ke gawang Aston Villa dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Sabtu (11/9/2021) waktu setempat.  (ANTARA/REUTERS/Dylan Martinez)
Penyerang Chelsea Romelu Lukaku merayakan gol keduanya ke gawang Aston Villa dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Sabtu (11/9/2021) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/Dylan Martinez)

 

JAKARTA, harianmerapi.com - Romelu Lukaku mencetak dua gol saat Chelsea menggulung Aston Villa dengan skor 3-0 dalam laga pekan keempat Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu waktu setempat (Minggu WIB).

Hasil itu cukup mengantarkan Chelsea di peringkat kedua klasemen sementara menempel Manchester United yang menang 4-1 atas Newscastle. Keduanya sama-sama mengoleksi 10 poin.

Kedua gol itu cukup bagi Lukaku untuk mematahkan kutukan Stamford Bridge, setelah dalam 10 pertandingan Liga Inggris sebelumnya ia selalu gagal mencetak gol di kandang Chelsea itu.

Baca Juga: Ronaldo Langsung 2 Gol di Debut Pulang Kampung, MU Tekuk Newcastle

Lukaku membuka keunggulan Chelsea pada menit ke-15 setelah menerima umpan terobosan dari Mateo Kovacic dan mengecoh Axel Tuanzebe sebelum melepaskan tembakan yang gagal diantisipasi kiper Jed Steer.

Rekrutan anyar Chelsea, Saul Niguez melakoni debut dalam pertandingan tersebut sebelum ditarik keluar digantikan Jorginho saat turun minum.

Empat menit selepas turun minum Kovacic sukses menggandakan keunggulan Chelsea saat ia sukses memotong umpan balik Tyrone Mings yang terlalu lemah dan mencuri bola lebih cepat dibandingkan Steer untuk menyarangkannya ke gawang Villa yang lowong.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo: Saya Sangat Gugup tapi Tidak Memperlihatkannya

Halaman:

Editor: Sutriono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Balap Mobil Formula E Disiarkan 170 Negara

Senin, 29 November 2021 | 19:00 WIB

Sleman United Lanjutkan Tren Positif di Liga 3 DIY

Minggu, 28 November 2021 | 20:49 WIB

Liga Prancis, Nice Dipermalukan Tim Juru Kunci Metz 0-1

Minggu, 28 November 2021 | 06:45 WIB
X