• Kamis, 20 Januari 2022

Lengah di Menit Akhir Bikin PSS Dikalahkan Persiraja

- Sabtu, 11 September 2021 | 18:02 WIB
 Irkham Mila tampil gemilang di laga lawan Persiraja. (foto: Instagram @pssleman)
Irkham Mila tampil gemilang di laga lawan Persiraja. (foto: Instagram @pssleman)

JAKARTA,harianmerapi.com-PSS Sleman kehilangan poin penuh saat menghadapi Persiraja Banda Aceh di Stadion Madya Senayan Sabtu (11/9/2021) sore.

Irfan Bachdim dan kawan-kawan takluk 3-2 dari skuad besutan Hendri Susilo. Hasil ini membuat PSS terlempar dari papan tengah klasemen sementara.

Pertandingan PSS Sleman ketat sejak menit pertama. Persiraja yang bertindak sebagai tuan rumah mampu membobol gawang Ega Rizky ketika laga baru berjalan lima menit melalui Leonardo Silva.

Baca Juga: PSS Dikalahkan Persiraja di Laga Kedua BRI Liga 1

Gol ini menambah motivasi Persiraja untuk memperbesar skor namun dari empat kali peluang tak ada yang berbuah gol hingga menit ke-20 laga berjalan.

Sementara PSS sesekali melakukan serangan balik.Memasuki menit 30, trio gelandang Laskar Sembada, Irkham Mlla, Aaron Evans, dan Kim Jeffrey Kurniawan mulai mengontrol pertandingan.

Hasilnya, PSS mampu menyamakan kedudukan lewat tendangan jarak jauh Irfan Bachdim menit 34.

Baca Juga: Taktik Dejan Antonic Bawa PSS Tahan Persija

Gol ini diprotes para pemain Persiraja karena bola belum sepenuhnya masuk gawang. Protes pemain memaksa wasit menghentikan laga selama delapan menit.

Namun wasit tak bergeming karena dari tayangan lambat, bola sudah melintasi garis gawang. Hingga akhir babak pertama skor tidak berubah.

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Terkini

10 Pemain PSS Sleman Tahan Madura United di Liga 1

Selasa, 18 Januari 2022 | 21:22 WIB
X