PSG Pati Persiapkan Tanding Lawan PSIM dan PSS

Skuad PSG Pati menjalani latihan ringan. (Foto: Alwi Alaydrus).

PATI (MERAPI) – Untuk menyiapkan tim yang tangguh, PSG (Putra Safin Grup) Pati mengagendakan serangkaian laga uji coba dengan sejumlah tim Liga 2 dan 1. Uji coba sengaja tidak digelar di Pati, namun tandang di tempat lawan.

“Kami sudah komunikasi menejemen sejumlah klub elit” kata menejer PSG, Dony Setiabudi, Selasa (18/5).

Disebutkan, rencana tour uji coba, diawali ke Yogyakarta terus menuju Bandung. Yakni melawan Borneo FC (31/5). Kemudian akan melawan Barito Putera, PS Sleman dan PSIM Yogyakarta.

“Yang sudah fix melawan Borneo FC. Klub yang lain masih dilakukan komunikasi. Termasuk ingin melawan Persib Bandung, serta Bali United” tambahnya.

Latihan bersama (uji coba) dengan tim elit, untuk menguji komposisi skuad PSG. Dan PSG akan kembali menjalani latihan resmi di Pati Rabu.

Sebelumnya PSG, tim dengan training ground di Desa Mojoagung Pati sudah menjajal Bhayangkara Solo FC (2-2) di Solo, dan unggul tipis 1-0 atas Persipura Jayapura di Surabaya.

Pelatih kepala PSG Pati, Ibnu Grahan mengaku senang dengan kesempatan anak asuhnya menggelar latihan bersama tim-tim kasta tertinggi. “Latihan bersama tim Liga 1, tentu sangat. Untuk menguji mental pemain sebagai persiapan menuju Liga 2,” kata Ibnu Grahan. (Cuk)

Read previous post:
Kasus Waduk Kedung Ombo, Pemilik Perahu dan Juru Mudi Jadi Tersangka

BOYOLALI (MERAPI) - Polres Boyolali telah menetapkan dua tersangka terkait kasus kecelakaan air perahu tenggelam yang menelan 9 korban meninggal

Close