Pemain PSG Pati Wajib Latihan

Pemain PSG Pati saat mengikuti sesi latihan. (Foto: Alwi Alaydrus).

PATI (MERAPI) – Libur lebaran tidak berarti bebas aktifitas. Skuad PSG (Putra Safin Grup) Pati tetap diwajibkan melakukan latihan secara intens dirumah masing-masing. “Rikza Syahwali dkk harus menjaga stamina dan kebugaran”. Demikian dikatakan coach Ibnu Grahan, Minggu (9/5).

“Pelatih sudah memberikan program tersendiri untuk para pemain,” tutur pelatih fisik PSG Pati, Inda Ramdhani.

Disebutkan, program latihan para pemain PSG selama libur lebaran, yakni fokus pada strength (kekuatan), endurance (daya tahan) dan speed (kecepatan). “Latihan harus kontinyu dilakukan dengan durasi tertentu,” lanjut pelatih berlisensi B AFC ini.

Sedangkan untuk weekend, lanjut Indra Ramdani, pekerjaan rumah pemain lebih pada sentuhan bola. Mungkin bisa dengan berlatih di lapangan kampung halaman masing-masing.

“Pemain tidak perlu mengirimkan video rekaman latihan. Karena ini adalah untuk kebutuhan mereka sebagai pemain profesional. Maka pelatih percaya jika pemain akan menjalaninya secara profesional pula,” tegas pekatih elatih asal Lembang, Bandung ini. (Cuk)

Read previous post:
Sembuhkan Batuk Dengan Jeruk Nipis

JERUK nipis sudah tak asing lagi di masyarakat. Cara pemanfaatannya cukup beragam, misalnya cukup dipadukan dengan air putih, dicampurkan pada

Close